Bold Xperience Mission Dubai Cari Dua Lelaki Tangguh

Text : Suhartono | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 26 May 2017

Tantangan Ekstrem Bold Xperience

SPORTKU.COM

Bold Xperience kembali hadir dengan misi mencari lelaki bold untuk menunjukkan keberanian dan ketangguhan mereka dalam bertualang.

Berbeda dengan tahun lalu yang pemenangnya di ajang berpetualang ke New Zealand untuk mencari tantangan terekstrem. Fahrenheit Indonesia, selaku promotor Bold Xperience pada tahun ini bakal mengajak sang juara untuk berpetualang ke Dubai.

DJ Yasmin, Ibnu Jamil, dan Ganindra Bimo ditunjuk menjadi untuk juri mencari dua Bold Men Indonesia. Ketiga juri tersebut akan memilih dua Bold Men untuk menyelesaikan misi ala secret agent atau agen rahasia di Dubai pada Oktober mendatang.

Ajang yang dikhususkan bagi pria berusia 18 tahun ke atas ini resmi digelar sejak Senin (22/5) lalu. Pencarian dua bold men akan diselenggarakan di 10 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta (termasuk Depok, Tangerang dan Bekasi), Bandung, Solo, Surabaya, Jambi, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Manado dan Samarinda. Peserta bisa mendaftarkan diri di www.boldxperience.com.

“Kami ingin mencari Bold Men yang smart, lihai serta berani mengeksplorasi berbagai hal baru dengan beragam misi unik yang menguji ketangkasan berpikir dan fokus mereka. Bold Xperience Mission Dubai kali ini dijamin lebih seru dari tahun sebelumnya. Tidak hanya dari segi proses penyeleksian yang lebih sederhana, kegiatan bertualang di Dubai sebagai agent bold juga menjadi nilai tambah dari ajang tahun ini," ungkap DJ Yasmin.

Sementara itu, bagi Ganindra Bimo kali ini adalah pengalaman pertamanya menjadi juri Bold Xperience Mission: Dubai. Baginya, ini merupakan pengalaman baru yang unik serta menjadi tantangan tersendiri. Bimo mengatakan jika ajang ini bisa menjadi wadah yang tepat bagi para lelaki yang ingin membuktikan diri bahwa mereka adalah Bold Men sejati.

Bold Xperience Mission: Dubai dirancang lebih menarik. Para peserta yang disebut sebagai Agent Bold ditantang untuk menjalani 3 tahapan misi dan game yang menguji kecerdasan, kelihaian serta fokus dari peserta. Tahapan yang harus dijalani peserta meliputi Digital Challenge dan Booth Challenge.

“Tahun ini kami hadir dengan konsep yang lebih matang, mekanisme program yang lebih seru dan juga simple dibanding tahun sebelumnya. Di ajang tahun ini, dua Bold Men yang terpilih akan mengikuti tantangan menarik dengan dihadapkan pada sebuah misi rahasia ala secret agent, serta beragam pengalaman menarik tak terlupakan lainnya setiap hari selama lima hari di Dubai,” ungkap Richard Andrew, Ketua Penyelenggara.

Animo yang cukup besar tercatat dari peserta Bold Xperience Mission: New Zealand pada 2016. Di mana ajang ini diikuti oleh 8.875 Bold Men dari seluruh Indonesia dan memilih Eros Harapan asal Balikpapan serta Raemoncia asal Manado sebagai Bold Men sejati dan berhak mengikuti petualangan ke New Zealand.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

IRC Rambah Olahraga Lari

IRC Rambah Olahraga Lari

ACTUAL
Laga Abad ini McGregor-Mayweather

Laga Abad ini McGregor-Mayweather

ACTUAL
World Taekwondo Championship 2017

World Taekwondo Championship 2017

ACTUAL
Kejuaraan Triathlon di Tanjung Lesung

Kejuaraan Triathlon di Tanjung Lesung

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company