Ferrari Kalahkan Mercedes Menurut Survey F1 Global

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1.com | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: motorsport.com | 27 May 2017

SPORTKU.COM

Ferrari menjadi tim favorit Formula 1 musim 2017 menurut survey yang dilakukan F1 Global Fan Survey dan dirilis oleh motorsport.com.

Walaupun mengalami kemunduran pada musim 2016 lalu, tetapi Ferrari masih menjadi favorit tahun ini. F1 Global Fan Survey menetapkan Ferrari menjadi tim paling populer dengan angka 31,9 persen, dan lebih tinggi dua kali lipat dibandingkan persaing terberatnya Mercedes.

Sedangkan Mercedes hanya mendapatkan hasil survey 16,2 persen, padahal tim asal Jerman ini telah mendapatkan kemenangan berturut-turut di musim lalu. Lembaga survey tersebut klaim Ferrari memiliki fans yang cukup besar di dunia dari anak – anak hingga orang dewas.

Uniknya tim McLaren-Honda yang belum meraih juara mendapatkan hasil positif dengan mendapatkan 15,8 persen. Sementara posisi keempat tim paling populer diraih oleh Red Bull Racing 14,1 persen, dan dibuntuti oleh tim Williams 5 persen.

Ferrari menjadi tim paling favorit formula 1
formula-1-rusia-92564d462b09b21.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Gerry Nasution Bicara Tentang Persaingan

Gerry Nasution Bicara Tentang Persaingan

TOURING
Bos TTI Yakin Haridarma Berjaya

Bos TTI Yakin Haridarma Berjaya

TOURING
Haridarma Manoppo: Saya Terlalu Nafsu

Haridarma Manoppo: Saya Terlalu Nafsu

ITCC
Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 4

Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 4

TOURING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company