Indonesia Raih Podium di Kejuaraan BMX Asia

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : PB ISSI | 28 May 2017

Indonesia Raih Podium

SPORTKU.COM

Indonesia berhasil meraih podium ke Kejuaraan BMX Asia 2017 di Suphanburi, Thailand, Minggu (28/5).

Podium diraih oleh Wiji Lestari yang naik ke podium ketiga di kelas junior putri. Demikian dikutip dari halaman Twitter Indonesia Cycling (PB ISSI).

“Selamat sore! Mimin mau update hasil Kejuaraan BMX Asia 2017 di Suphanburi. Wiji Lestari berhasil naik podium ketiga di kelas junior putri,” cuit akun Twitter Indonesian Cycling.

Sementara itu, rider Indonesia lainnya, Rio Akbar finis di urutan 4 di kelas elit putra dan Cupi Nopianti finis di posisi 6, pada kelas elit putri. Sedangkan M. Tegar Allam Tsany, yang berlomba di kelas junior putra, finis di posisi 7.

“Rio Akbar finis di urutan 4 elit putra, sementara Cupi Nopianti finis di posisi 6 elit putri. M Tegar Allam Tsany di posisi 7 junior putra,” tambah Indonesia Cycling. 

Menurut Pelatih Kepala Dadang Haries Purnomo, babak final dimulai pada siang hari karena Suphanburi dilanda hujan deras semalam.

 

bmx-indonesia-raih-podium-114347ee13521b0.jpg

 

Baca juga:
RIDER BMX INDONESIA MELAJU KE BABAK FINAL KEJUARAAN BMX ASIA

  • facebook share

RELATED NEWS

Lebih Dekat dengan BMX SX

Lebih Dekat dengan BMX SX

SUPER CROSS
Kejuaraan Bersepeda untuk Anak

Kejuaraan Bersepeda untuk Anak

BMX
Highlights Jakarta Youth MTBMX Race

Highlights Jakarta Youth MTBMX Race

BMX
Momen Seru di MTBMX Race

Momen Seru di MTBMX Race

BMX

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company