Jenson Button Kecewa Terkena Penalti

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1.com | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: motorsport.com | 28 May 2017

Penyebab Button Start Dari Pit

SPORTKU.COM

Jenson Button dari tim McLaren-Honda harus start dari pit karena terkena penalti di Grand Prix Monaco.

Juara dunia Formula 1 tahun 2009 ini sebenarnya tampil kompetitif pada kualifikasi dengan menempati posisi kesembilan. Tetapi tim McLaren melanggar aturan karena menganti turbocharger dan MGU-H di mesin Honda.

Karena kesalahan itu Jenson Button harus menerima hukuman start mundur 15 grid dan start dari pit. Atas hukuman ini Jenson button merasa menyesal karena harusnya tidak terjadi, dan ia makin sulit bersaing di Monaco.

Jenson Button kembali berlaga di Formula 1 karena menggantikan Fernando Alonso yang lebih memilih turun di balap IndyCar. Pebalap Inggris ini sejak awal Q1 sudah bersemangat tampil di Monaco karena merupakan tantangan, walaupun dengan persiapan yang minim.

Jenson Button Gantikan Alonso di GP Monaco
jenson-button-4874193268359c4.jpeg

  • facebook share

RELATED NEWS

Haridarma Manoppo, Kampiun ITCC 2017

Haridarma Manoppo, Kampiun ITCC 2017

ITCC
Ketangguhan Achilles di Dragrace

Ketangguhan Achilles di Dragrace

DRAG RACE
Tim Baru Slalom 2018

Tim Baru Slalom 2018

GYMKHANA
Pekerjaan Rumah untuk Jimny Jangkrik

Pekerjaan Rumah untuk Jimny Jangkrik

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company