Vettel Berikan Kemenangan Berharga Untuk Ferrari

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1.com | Editor: Andi Wahyudi | 29 May 2017

SPORTKU.COM

Sebastian Vettel berhasil memberikan kemenangan kepada Ferrari di Grand Prix Monaco akhir pekan kemarin (28/5).

Ini merupakan kemenangan berharga bagi tim kuda jingkrak, karena telah 16 tahun Ferrari tidak pernah meraih juara di Grand Prix Monaco. Menariknya dua pebalap Ferrari Sebatian Vettel dan Kimi Raikkonen kuasai GP Monaco dengan menempati posisi pertama dan kedua.

Kali ini Ferrari tidak mendapatkan perlawanan berarti dari lawan terberatnya Mercedes dan Red Bull Racing. Dua pebalap Ferrari ini seakan kompak mengamankan posisi pertama dan kedua sejak start dimulai. Sedangkan posisi ketiga diraih oleh Daniel Ricciardo dari Red Bull Racing.

Selain itu terjadi insiden kecelakaan yang melibatkan dua pebalap antara Pascal Wehrlein dari tim Sauber dan Jenson Button yang membela tim McLaren Honda. Keduanya terlibat kecelakaan saat Button mencoba mendahului sisi dalam Pascal, tetapi tidak dapat dan akhirnya tabrakan terjadi membuat mobil Pascal terbalik.

Akibat kecelakaan itu mobil safety car keluar untuk mengamankan lintasan. Pascal Wehrlein dan Jenson Button tidak mampu lanjutkan balapan karena mobilnya mengalami kerusakan parah.

Baca Juga
Dua Pebalap Ferrari Kuasai Grand Prix Monaco

  • facebook share

RELATED NEWS

Aston Martin Podium di Amerika

Aston Martin Podium di Amerika

CIRCUIT
Toro Rosso Absen Abu Dhabi

Toro Rosso Absen Abu Dhabi

FORMULA 1
Williams Membuka Diri untuk Kubica

Williams Membuka Diri untuk Kubica

FORMULA 1
Penyempurnaan Regulasi Kejuaraan Nasional ETCC

Penyempurnaan Regulasi Kejuaraan Nasional ETCC

ETCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company