Dailly dan Ravanel Berjaya di Wicklow

Text : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | 29 May 2017

Hasil EWS Putaran 4

SPORTKU.COM

Adrien Dailly dan Cecile Ravanel berjaya di putaran 4 Enduro World Series (EWS) yang berakhir kemarin di Wicklow, Irlandia.

Setelah melintasi 6 etape, Adrien Dailly finish tercepat di kelas putra (pro) dengan waktu 23menit 57,480detik. Adrien unggul atas Sam Hill dan Martin Maes, yang keduanya harus puas di podium dua dan tiga. Jesse Melamed dan juara umum musim lalu, Richie Rude, melengkapi urutan 4 dan 5 klasemen.

Pada kelas putri (pro), Cecile Ravanel masih mendominasi jalannya race. Cecile unggul atas Katy Winton, yang harus puas di posisi dua, dengan menorehkan waktu 28jam 34,930menit. Sedangkan podium 3 di tempati oleh Andréane Lanthier Nadeau.

Tempat ke-4 dan lima kategori ini diduduki oleh Gehrig bersaudara (Anita dan Carolin). Race ini juga melombakan beberapa kategori lain. Kategori U21 putra/putri dimenangkan Elliott Heap dan Estelle Charles. Di kelas Master, Karim Amour dan Soph Bagnall keluar sebagai yang tercepat di kelas putra dan putri.

Berikut hasil race putaran 4 EWS 2017:

 

hasil-ews-putaran-4-626053ac409c455.jpg

 

hasil-ews-putaran-4-52729fce579640a.jpg 

  • facebook share

RELATED NEWS

Hasil lengkap PGV Induro Laps

Hasil lengkap PGV Induro Laps

RACE RESULTS
Gaviria Menang di Etape Pembuka

Gaviria Menang di Etape Pembuka

RACE RESULTS
Brendon Davids Tercepat di Etape 3

Brendon Davids Tercepat di Etape

RACE RESULTS
Oton/Ravanel Juara di Italia

Oton/Ravanel Juara di Italia

RACE RESULTS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company