Terlibat Kecelakaan Pascal Wehrlein Salahkan Jenson Button

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1.com | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: formula1.com | 29 May 2017

SPORTKU.COM

Pascal Wehrlein dari tim Sauber terlibat kecelakaan dengan Jenson Button yang membuat mobilnya terbalik di Grand Prix Monaco.

Insiden ini terjadi saat Jenson Button dari tim McLaren-Honda mencoba mendahului Pascal Wehrlein dari sisi dalam. Mobil keduanya saling bersenggolan, yang membuat mobil Pascal Wehrlein terpelanting ke tembok pembatas.

“Ini sangat menakutkan karena saya tidak bisa keluar dari mobil, dan butuh bantuan orang lain untuk keluar dari mobil. Beruntung saya tidak mengalami cedera sedikit pun, dan sayang sekali tidak bisa melanjutkan balapan sampai akhir,” jelas Pascal Wehrlein.

Pebalap Jerman ini menyalahkan Jenson Button atas insiden kecelakaan ini, karena tikungan tersebut bukan untuk mendahului. “Jelas, sudut tikungan itu bukan untuk mendahului lawan. Ini terlihat konyol karena tikungan itu sangat sempit,” tambah Pascal.

Atas insiden tersebut mobil safety car keluar untuk mengamankan lintasan. Sementara Jenson Button disalahkan atas insiden kecelakaan tersebut dan mendapatkan pinalti dari penyelenggara Formula 1.

Beruntung Pascal Wehrlein tidak mengalami cedera
formula-1-monaco-7099162674f1324.jpg

Baca juga
Jenson Button Kecewa Terkena Penalti 

  • facebook share

RELATED NEWS

Taipan Cina Borong Mobil F1

Taipan Cina Borong Mobil F1

FORMULA 1
Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

ITCC
Apresiasi Ananda Mikola untuk ETCC

Apresiasi Ananda Mikola untuk ETCC

ETCC
Pentingnya Camber di Drifting

Pentingnya Camber di Drifting

DRIFT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company