Komentar Pereli Senior Soal Sirkuit Paramount

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Greg Bima,Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 29 May 2017

SPORTKU.COM

Putaran kedua Kejurnas Sprint Rally 2017 yang berlangsung di sirkuit Paramount, BSD City, begitu berkesan bagi pereli senior Herry Agung

Nama pereli senior dr Herry Agung dikalangan pereli sudah begitu sangat dikenal dan dihormati. Bukan soal kepiawaiannya saja yang dikagumi, melainkan prestasi dan juga pemahaman mengenai mobil serta lintasan dikuasai oleh Herry Agung. Dalam kesempatan wawancaranya bersama SPORTKU, pria kelahiran Semarang, 23 November 1964 ini memberikan penjelasan mengenai karakter sirkuit Paramount, BSD City.

Menurut dokter yang hobi dengan balapan ini, karakter sirkuit Paramount, BSD City, adalah sirkuit yang terbilang mudah. "Seri kedua kejurnas sprint rally lebih bagus daripada yang seri tahun lalu, rasanya di sini treknya lebih hebat. Dan hari ini saya merasakan di sini trek yang paling baik paling bagus selama saya berada di dunia reli," jelas pereli yang mengidolakan Valentino Rossi.

Namun sayang, disamping mamiliki karakter yang mudah, rupanya dokter yang satu ini merasa ada yang kurang dari sirkuit Paramount, BSD City. "Rasanya handycapnya kalau menurut saya kurang, karena memang di sini karakternya high speed, diutamakan untuk kejuaraan speed offroadnya, sesuai dengan keinginan mereka. Jadi kami yang sprint rally hanya mengikuti mereka," tambah pereli yang bernaung di bawah Best Parking Rally Team.

Di samping itu, untuk seri kedua ini karakter yang disuguhkan sangat berbeda dari seri satu lalu. "Ya jelas berbeda, dari seri satu lalu kan kita di aspal, sekarang di tanah, jadi ada penyesuaian lagi, baik itu dari ban, suspensi, dan lain-lain," pungkas pemilik nama lengkap Herry Agung Setianto.

dr Herry Agung Setianto, pereli  Best Parking Rally Teamsprint-rally-speed-47782ae56625328.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Taktik Ronny JS di Palembang

Taktik Ronny JS di Palembang

SPRINT RALLY
Erwin Mancha Siap Taklukan Persaingan

Erwin Mancha Siap Taklukan Persaingan

SPRINT RALLY
Hyundai Unggul di Shakedown Jerman

Hyundai Unggul di Shakedown Jerman

WRC
Karakter ADAC Rallye Deutschland

Karakter ADAC Rallye Deutschland

WRC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company