Pesan Alonso Untuk Jenson Button Sebelum GP Monaco

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Formula 1,McLaren F1 | Editor: Andi Wahyudi | 29 May 2017

SPORTKU.COM

Sebelum laga Formula 1 Grand Prix Monaco dimulai, ada percakapan yang menarik antara Fernando Alonso dan Jenson Button. Apa ya?

Hadir sebagai pengganti Fernando Alonso di Grand Prix Monaco, Jenson Button, mendapat pesan khusus dari Alonso sebelum memulai balapan. Jenson Button, yang harus memulai balapan dari pit lane, mendapat sambungan komunikasi dari Fernando Alonso langsung dari Indianapolis. Di ujung suara, Fernando Alonso mendoakan dan memberikan semangat kepada mantan rekan satu timnya tahun lalu.

"Semoga mendapatkan hasil yang baik, saya mengikuti balapan dari televisi," ujar Fernando Alonso. Tidak hanya motivasi dan ucapan selamat bertanding saja, ada satu pesan yang sedikit menggelitik pikiran ketika Fernando Alonso menyampaikan pesannya melalui radio komunikasi. "Saya telah mengikuti sejak kemarin, dan tolong jaga baik-baik mobil saya," lanjut Alonso yang kemudian disusul suara tawa Alonso dan Button.

Usai melakukan komunikasi, Jenson Button pun memulai balapan. Rupanya pesan yang disampaikan oleh Fernando Alonso tidak manjur. Pasalnya, Jenson Button harus menyudahi balapan lebih cepat karena mobil yang ia gunakan menghantam mobil Pascal Wehrlein di salah satu tikungan sirkuit Monte Carlo. Dengan begitu, Jenson Button harus kembali ke paddock dan tidak dapat melanjutkan balapan.

Baca juga
Gagal Finish, Alonso Kecewa Berat
Insiden Pascal-Button Di GP Monaco

  • facebook share

RELATED NEWS

Penyesuaian Valentino Ratulangi Berbuah Podium

Penyesuaian Valentino Ratulangi Berbuah Podium

GYMKHANA
Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

GYMKHANA
Apresiasi IMI Jabar untuk Kejurda

Apresiasi IMI Jabar untuk Kejurda

GYMKHANA
Kebanggaan Menjadi Seorang Juara Nasional

Kebanggaan Menjadi Seorang Juara Nasional

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company