Trijaya Racing Upgrade Performa CBR250RR

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara,Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 29 May 2017

SPORTKU.COM

Persiapan yang cukup singkat membuat tim Trijaya Racing belum bisa tampil maksimal di Seri 2 Kejurnas IRS 2017.

Penampilannya di Seri 2 Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indospeed Race Series (IRS) 2017 di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat belum maksimal untuk Trijaya Racing Team. Keterlambatan pasokan sparepart racing Honda CBR250RR juga menjadi salah satu pemicunya.

"Di seri ini kita juga baru perdana menggunakan Honda CBR250RR. Persiapan kita juga terbilang cukup mepet, karena peragkat ECU baru datang hari Kamis. Jadi kita maksimalkan sparepart yang ada dulu. Jadi kita masih pakai mesin standar," ungkap Dendy, Manager Team.

Libur balap di bulan Ramadhan kali ini menjadi waktu yang penting bagi tim asal Bandung, Jawa Barat ini untuk melakukan berbagai settingan ulang. Targetnya pada Seri 3 nanti pebalap andalan mereka bisa podium juara. Salah satunya adalah Fitriansyah Kete.

Baca Juga
Debut Harlan Fadhillah dengan Honda CBR250RR di Kejurnas IRS 2017

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Rekor Wheelie Terpanjang Dunia 500KM

Rekor Wheelie Terpanjang Dunia 500KM

ROAD RACE
Triumph Geser Honda di Moto2

Triumph Geser Honda di Moto2

MOTO2
Rossi Tak Suka MotoGP Thailand

Rossi Tak Suka MotoGP Thailand

MOTOGP
Zarco Perpanjang Kontrak dengan Tech3

Zarco Perpanjang Kontrak dengan Tech3

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company