Keong Asiqin Racing Team, Rangkul Pebalap Jalanan

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara,Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 23 June 2017

SPORTKU.COM

Keong Asiqin Racing Team memulai debutnya pada tahun 2002 silam. Dari awalnya sekadar iseng-iseng, kini menjadi proyek andalan.

Tim yang bermarkas di Cipanas ini memang mengkhususkan diri ajang balap Vespa. Dari hanya iseng-iseng, namun karena balap Vespa semakin ramai dan banyak peninat, maka Keong Asiqin Racing Team memastikan diri untuk ikut ambil bagian dengan full team.

Misi dari Keong Asiqin Racing Team pun cukup positif. Selain sebagai wadah untuk menyalurkan hobi, di sini juga merangkul para anak muda yang punya hobi balap. Dari pada balap liar, mereka dirangkul untuk masuk ke skuad Keong Asiqin Racing Team.

"Kegiatan tim ini selain balap kita juga buka bengkel khusus Vespa di Cisarua Bogor, Jawa Barat. Bukan hanya bengkel saja, tapi kita juga menyediakan berbagai sparepart untuk memenuhi kebutuhan para pemilik motor Vespa," ungkap M Iqbal dari Keong Asiqin Racing Team.

Berikut rangkuman kisah suka duka Keong Asiqin Racing Team yang berhasil terekam kamera SPORTKU.com.

  • facebook share

RELATED NEWS

V3 Klub Sepatu Roda Tertua

V3 Klub Sepatu Roda Tertua

TEAM TO TEAM
Pangarang Slalom Team Lahir Kembali

Pangarang Slalom Team Lahir Kembali

TEAM TO TEAM
MRT Dhevara Racing “Proyek Pertemanan”

MRT Dhevara Racing “Proyek Pertemanan”

TEAM TO TEAM
Toys Speed Pocket Bike Racing

Toys Speed Pocket Bike Racing

TEAM TO TEAM

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company