Renault Siapkan Amunisi Baru Untuk 2018

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Formula 1 | Editor: Andi Wahyudi | 30 May 2017

SPORTKU.COM

Performa tim Renault Sport dalam Formula 1 terus memberikan hasil yang positif. Kini Renault masuk dalam radar ancaman tim lainnya.

Ambisi tim Renault Sport untuk bisa berada di papan atas terus menggebu. Sebagai tim yang tumbuh dari tahun ke tahun, Renault, kini lebih percaya diri untuk bisa berhadapan dengan tim sekaliber Mercedes dan Ferrari. Secara performa, kini tim yang diperkuat oleh Nico Hulkenberg dan Jolyon Palmer, terus memberikan hasil yang impresif di setiap balapan.

Hal tersebut yang membuat bos tim Renault, Cyril Abiteboul, percaya bahwa Renault mampu memberikan perlawanan yang seimbang untuk tim papan atas. "Tahun depan, Renault akan bisa tinggal di belakang tim papan atas seperti Mercedes, Ferrari dan Red Bull Racing," tegasnya.

Optimis tersebut juga diungkapkan oleh Nico Hulkenberg, dirinya percaya bahwa saat ini tim Renault sedang berada di jalur yang benar. "Kami sedang bergerak maju. Kami berada di jalur yang benar menuju hal itu," ungkap Hulkenberg.

Sebagai fokus pengerjaan, mereka sudah mempekerjakan hampir separuhnya untuk bekerja dalam pengembangan mobil baru 2018. Abiteboul pun menjanjukan bahwa paket mesin yang baru nanti akan lebih inovatif.

Baca juga
Pesan Alonso Pada Jenson Button

  • facebook share

RELATED NEWS

Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

GYMKHANA
Apresiasi IMI Jabar untuk Kejurda

Apresiasi IMI Jabar untuk Kejurda

GYMKHANA
Kebanggaan Menjadi Seorang Juara Nasional

Kebanggaan Menjadi Seorang Juara Nasional

GYMKHANA
Anjasara Wahyu Berhasil Tampil Dominan

Anjasara Wahyu Berhasil Tampil Dominan

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company