Joe Hart Kembali ke Manchester City

Text : Harsya Fikmazi | Editor: Dedi Hermawan | 30 May 2017

SPORTKU.COM

Kiprah Joe Hart di liga Seri A akhirnya berakhir. Usai merumput di Torino, kini Joe Hart harus pulang ke Manchester City.

Petualangan Joe Hart di Italia kini harus berakhir. Kiper Timnas Inggris tersebut akhirnya kembali ke Manchester City karena status pinjamannya ke Torino sudah selesai. Mengenang masa-masa indah di Turin, sebelum bertolak, Joe Hart sempat melakukan salam perpisahan kepada tifosinya. Hart terpaksa hijrah dari Manchester City dikarenakan pelatih Pep Guardiola tidak menginginkannya.

Selama berada di Torino, performa Hart tidak bisa dibilang sukses. Pasalnya dalam 37 pertandingan yang ia lakoni, penjaga gawang berusia 30 tahun ini kebobolan sebanyak 64 gol. Namun demikian, meski performanya kurang baik namun tidak membuat penggemar Torino bersedih, justru Ia mendapat perlakuan sangat baik selama bermukim di Italia.

Sebelum berpisah, Joe Hart, sempat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pendukung Torino. "Terima kasih Torino," buka Hart dalam akun instagramnya. Selain itu, pria kelahiran Inggris ini juga mengatakan sangat senang dan bangga bisa bermain di klub Torino. "Saya sangat bangga telah bermain untuk klub sepakbola spesial Anda. Cara Anda memperlakukan saya dan keluarga adalah sesuatu yang tidak pernah saya lupakan," tulis Joe Hart.

Pasca kembalinya Hart ke Citizens, Ia masih belum tahu tentang apa yang akan dilakukan oleh pelatihnya, Pep Guardiola. Kita tunggu saja apa keputusan Pep untuk Joe Hart di Manchester City.

  • facebook share

RELATED NEWS

Menilik Masa Depan Parma

Menilik Masa Depan Parma

FOOTBALL
Mancini Ogah Latih Italia

Mancini Ogah Latih Italia

FOOTBALL
Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

FOOTBALL
Jupe, Pemain Paling Penting Persib

Jupe, Pemain Paling Penting Persib

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company