Federal Oil Terima Penghargaan HR Asia Award

Text : Suhartono | Photo / Video : Federal Oil | Editor: Andi Wahyudi | 30 May 2017

Federal Oil Terima Penghargaan

SPORTKU.COM

PT Federal Karyatama meraih penghargaan HR Asia Award sebagai HR Asia Best Companies to work for in Asia 2017.

Pabrikan pelumas Federal Oil dianugerahi HR Asia Best Companies to Work for in Asia Award, penghargaan yang disematkan kepada perusahaan berdasarkan hasil survei HR Asia Employee Input Survey (EIS) dan HR Asia Workplace and Employee Engagement Survey (WEES) yang dijadikan pertimbangan dalam penjurian.

Disematkannya penghargaan ini pada PT Federal Karyatama, merupakan satu indikator keberhasilan perusahaan ini dalam hal human resource management. Konsistensi dalam meningkatakan kualitas dan komitmen berkelanjutan membangun merek membuat Federal Oil mendominasi sebanyak 20% pasar pelumas sepeda motor di Indonesia.

"Penghargaan ini sangat berarti karena konfirmasi bahwa yang kami canangkan dan laksanakan mengenai pengembangan sumber daya manusia dan penciptaan suasana dan iklim kerja kondusif ternyata mendapat respon yang sangat positif, dari responder penyelenggaraan award ini," ungkap Patrick Adhiatmadja, President Director & CEO PT Federal Karyatama..

"Survei pada karyawan kami secara acak dan hasilnya sangat baik. Penghargaan ini juga telah membesarkan hati kami bahwa kami telah menjalankan cara-cara yang mungkin tepat. Kami harapkan ini menjadi pemicu semangat lebih untuk kawan-kawan semua agar mencapai prestasi lebih lagi dan bekerja dengan passion di bidangnya masing-masing," imbuh Patrick Adhiatmadja.

Guna menunjang semangat kerja karyawan, Federal Oil juga melakukan perbandingan dengan perusahaan lain, baik dari kesejahteraan, fasilitas karyawan, hingga skill. Federal Oil juga selalu berusaha menciptakan suasana kerja yang kondusif di perusahaan.

"Karena kita bekerja dengan generasi milenial, dimana saling keterbukaan untuk menciptakan komunikasi yang efektif sangat penting, dengan cara itu karyawan akan merasa nyaman di kantor. Dengan adanya sistem kerja yang seperti ini, tidak jarang keputusan-keputusan besar terjadi melalui diskusi ringan yang tak lebih dari 10menit,” pungkas Stevanus Tata, GM HCGA & Legal PT Federal Karyatama.

  • facebook share

RELATED NEWS

Bahagianya MC Balap Ricky Sitompul

Bahagianya MC Balap Ricky Sitompul

HOT ISSUE
Alibaba Dukung Talenta Muda Maluku

Alibaba Dukung Talenta Muda Maluku

HOT ISSUE
Skutik Murah TVS Dazz

Skutik Murah TVS Dazz

HOT ISSUE
Jawara Kontes Video DAM

Jawara Kontes Video DAM

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company