Trek Rilis Session 29er

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Mtbr,Trekbike | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: mtbr | 1 June 2017

Trek Rilis MTB DH 29er

SPORTKU.COM

Setelah memunculkan prototipe-nya sejak 2006 lalu, Trek akhirnya merilis MTB downhill terbarunya, Session 29er (dengan roda berdiameter 29 inci).

Session baru ini menghasilkan kecepatan dengan bingkai yang lebih stiff (kaku), geometri yang berfokus pada balapan dan desain suspensi yang diperbarui dan dioptimalkan untuk penggunaan shock udara. Dengan rodanya yang besar, MTB ini diklaim dapat bergulir lebih cepat di lintasan menurun.

Selain ukuran dan kecepatan roda, geometri Session 29 juga berbeda dengan 27,5 karena memiliki jarak sumbu roda yang sedikit lebih panjang. Roda yang lebih besar dan jatuhnya bottom bracket (BB) yang lebih besar juga membuat sepeda ini memiliki stabilitas yang lebih baik.

Session baru dengan sasis 29 inci ini ditawarkan dalam jumlah terbatas dalam paket frame dan fork, Fox 49. Fork tersebut dimasukkan dalam paket frameset Session 29 karena dianggap tergolong unik dan langka.

Frameset Session 29 hanya tersedia dalam material karbon akan dipasarkan mulai Oktober dengan harga US$5.000 (sekitar Rp66.5 juta). 

Paket frameset Session 29er akan termasuk fork
mtb-dh-trek-session-183752be5009be7.jpg

 

 

 

Baca juga
TREK TARIK VARIAN 720 DISC  

  • facebook share

RELATED NEWS

Look Rilis Pedal MTB Baru

Look Rilis Pedal MTB Baru

NEW PRODUCT
Yamaha Mio S Berani Beda

Yamaha Mio S Berani Beda

NEW PRODUCT
Garmin Perkenalkan Forerunner 935

Garmin Perkenalkan Forerunner 935

NEW PRODUCT
Bosch Luncurkan Aki Terbaru 48V

Bosch Luncurkan Aki Terbaru 48V

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company