Takuma Sato: Seperti Mimpi Juara di Indianapolis 500

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Nbcnews.com | Editor: Andi Wahyudi | 31 May 2017

Takuma Sato Cetak Sejarah IndyCar

SPORTKU.COM

Takuma Sato mencetak sejarah sebagai pebalap Jepang pertama yang menang di Indianapolis 500 sejak 101 tahun Indycar berdiri.

Indianapolis 500 adalah sirkuit paling bergengsi milik Indycar, seperti halnya Grand Prix Monaco yang menjadi sirkuit paling prestisius Formula 1. Takuma Sato yang membela tim Andretti Autosport sangat bangga bisa menang di Indianapolis 500.

“Ini seperti mimpi bisa meraih kemenangan di Indianapolis 500, terima kasih untuk seluruh crew Andretti Autoport. Saya telah didukung oleh tim untuk meraih juara di sirkuit paling bergengsi miliki IndyCar ini,” jelas Takuma Sato.

Pebalap berusia 40 tahun ini pernah juara IndyCar tahun 2013 di Long Beach. Ini merupakan kemenangan keduanya di IndyCar dan sambutan penggemar IndyCar sangat luar biasa. “Ini sangat istimewa sambutan dari ribuan penonton dan penggemar saya dari Jepang hadir di sirkuit ini,” tambah Sato.

  • facebook share

RELATED NEWS

Motivasi Alinka Tandem dengan Haridarma

Motivasi Alinka Tandem dengan Haridarma

ITCC
Seri Pamungkas F2 Championship 2017

Seri Pamungkas F2 Championship 2017

FORMULA 2
Williams Racing Gaet Robert Kubica

Williams Racing Gaet Robert Kubica

FORMULA 1
Cerita Mekanik Toyota Team Indonesia

Cerita Mekanik Toyota Team Indonesia

ITCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company