Carloz Sainz Optimis Naik ke Red Bull Racing

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1.com | Media Source: motorsport.com | 1 June 2017

Sainz Lebih Cepat ke RedBull

SPORTKU.COM

Carloz Sainz optimis naik ke tim senior Red Bull Racing lebih cepat bila penampilannya konsisten di tujuh besar.

Pernyataan ini terucap setelah Carloz Sainz meraih hasil gemilang di Grand Prix Monaco akhir pekan lalu. Pebalap Spanyol ini finish di posisi enam, dan mampu mengimbangi perlawanan pebalap Mercedes Lewis Hamilton.

"Pencapaian di Monaco memberikan saya spirit untuk tampil lebih baik lagi di seri berikutnya. Mudah-mudahan akan lebih cepat bergabung ke tim senior Red bull Racing jika saya tampil konsisten," ungkap Carloz Sainz pebalap Toro Rosso.

Carloz Sainz telah mencetak angka di lima seri dari total enam seri yang telah berlangsung. Penampilannya lebih baik dibandingkan rekan satu timnya Daniil Kvyat.

"Monaco adalah sirkuit yang paling menantang dan sulit bagi pebalap. Tetapi saya bisa melewati itu dengan baik melewati beberapa pebalap, dan mampu bersaing dengan tim papan atas," tambah Sainz.

Carloz Sainz raih hasil gemilang di Grand Prix Monaco
formula-1-monaco-752407da485842a.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Pekerjaan Rumah untuk Jimny Jangkrik

Pekerjaan Rumah untuk Jimny Jangkrik

GYMKHANA
Tim Baru Formula 2 2018

Tim Baru Formula 2 2018

FORMULA 2
Prema Gaet Sean Gelael

Prema Gaet Sean Gelael

FORMULA 2
Gelar Juara Nasional Kesembilan Kali

Gelar Juara Nasional Kesembilan Kali

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company