Pebalap Indycar Serang Balik Lewis Hamilton

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Indycar | Editor: Andi Wahyudi | 2 June 2017

SPORTKU.COM

Lewis Hamilton langsung mendapat sindiran keras dari pebalap Indycar pasca komentarnya yang bernada menurunkan kasta Indycar.

Setelah Fernando Alonso sukses melakoni balap Indycar beberapa waktu lalu, komentar mengenai Indycar masih menjadi buah bibir yang menarik. Apalagi ketika komentar Lewis Hamilton beberapa waktu lalu. Pebalap kelahiran Inggris ini, mengatakan bahwa jika tidak bisa memenangkan balapan di Formula 1, maka jalan lain adalah mencari balapan lain untuk bisa menang.

"Pebalap yang hebat, jika dia tidak bisa menang di Formula 1, maka dia akan mencari balapan lain untuk bisa menang," ujar Hamilton. Pernyataan tersebut yang membuat akhirnya pebalap Indycar, Tony Kanaan, kesal. Lantas, juara Indianapolis tahun 2013 ini pun membandingkan antara Fernando Alonso dengan Lewis Hamilton. "Senang bisa membawa Fernando Alonso ke sini, dia adalah pebalap yang rendah hati," buka Tony.

"Fernando Alonso pebalap yang rendah hati, tidak seperti beberapa rekannya yang telah membuat komentar bulan ini," sambung Tony sinis merujuk Lewis Hamilton. "Dia (Hamilton) berada di posisi kedua dalam kejuaraan dunia tahun lalu, jadi saya tidak berpikir untuk mengatakan banyak tentang itu," imbuh pebalap kelahiran Brazil ini.

Meski sering dikait-kaitkan antara Indycar dan Formula 1, Fernando Alonso, memiliki pendapat untuk itu. Menurutnya, antara Indycar dan Formula 1 hanya berbeda dari sisi daya saing. "Saya pikir Formula 1 sangat sehat saat ini. Tapi masih banyak perbedaan antara tim, dan sedikit ruang untuk berimprovisasi dan memberikan kejutan. Sedikit banyak Anda sudah tahu siapa yang akan memenangkan balapan (Formula 1)," tambah Alonso.

Tony Kanaan, pebalap Indycarindycar-tony-kanaan-55848edeb245cc9.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Taipan Cina Borong Mobil F1

Taipan Cina Borong Mobil F1

FORMULA 1
Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

ITCC
Apresiasi Ananda Mikola untuk ETCC

Apresiasi Ananda Mikola untuk ETCC

ETCC
Pentingnya Camber di Drifting

Pentingnya Camber di Drifting

DRIFT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company