Pasangan Owi Tak Prioritaskan SEA Games 2017

Text : Republika | Photo / Video : PB Djarum | Editor: Maya Soeparwoto | 29 January 2017

SPORTKU.COM

Atlet bulu tangkis ganda campuran, Gloria Emanuelle Widjaja baru-baru ini terlihat dipasangkan oleh Tontowi Ahmad saat berlaga di Malaysia Masters 2017.

Gloria yang selama ini dipasangkan dengan Edi Subaktiar, kini sudah meliliki beberap target yang akan dicapai pada 2017.

Meskipun tahun ini ada ajang SEA Games, Gloria tidak memasukkan agenda itu ke dalam targetnya. "Tahun ini nggak ada (target) maksudnya ada prioritas lain," kata Gloria, Sabtu (28/1/2017).

Dia menyatakan, saat ini hanya memprioritaskan Asian Games 2018 dan Olimpiade 2020. Mekipun begitu dia memastikan turnamen lainnya yang bisa diikuti pada tahun ini akan dicoba sebaik mungkin.

Begitupun juga dengan turnamen All Englan 2017, Gloria menuturkan tidak akan fokus karena pasangannya juga masih diuji coba dengan pemain lain. "Tidak fokus ke situ juga karena masih di cocok-cocokin aku sama Mas Owi,Mas Owi sama Liliyana, atau aku sama Edi," ungkap Gloria.

Gloria juga mengevaluasi permainannya saat dipasangkan dengan Owi pada ajang Malaysia Masters 2017. Kala itu, keduanya hanya berhasil sampi semifinal. "Yang pasti untuk pertandingan di Asia itu setiap kali main kita dapat sepuluh persen ranking dari lawan," tutur Gloria. Untuk itu dia masih terus berusaha untuk mencari angka pada tahun ini.

Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) memasangkan Gloria dan Tontowi untuk proyeksi jangka panjang. Jika keduanya cocok, ada kemungkinan pasangan tersebut turun bersama pada Asian Games 2018.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Susi Susanti: Jangan Memilah Lawan

Susi Susanti: Jangan Memilah Lawan

BADMINTON
Praveen/Debby Runner Up Australian Open

Praveen/Debby Runner Up Australian Open

BADMINTON
Praveen/Debby, Final Pertama Sejak 2016

Praveen/Debby, Final Pertama Sejak 2016

BADMINTON
Praveen/Debby Bertemu Korea di Semifinal

Praveen/Debby Bertemu Korea di Semifinal

BADMINTON

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company