Permasalahan dengan Mesin Honda Membuat Fernando Alonso Jenuh

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : F1Fanatic | 3 June 2017

SPORTKU.COM

Performa yang ditunjukan oleh mesin Honda masih belum menemukan settingan terbaik. Dalam enam laga terakhir, McLaren masih belum menunjukan taringnya.

Permasalahan mesin yang dialami Honda sebagai penyuplai mesin untuk McLaren, tidak hanya menghantui di ajang balap Formula 1. Masalah teknis mesin Honda juga terus membayangi Fernando Alonso saat berlaga di Indycar 500.

Saat balapan Indycar berlangsung, Fernando Alonso terpaksa harus menyudahi lebih dulu lantaran mesin Honda yang digunakan mengalami kegagalan mesin. Sama seperti ketika pebalap kelahiran Spanyol ini melakoni Formula 1. "Dengan mesin Honda yang kita miliki kita tidak bisa mendapatkan semua potensi yang mungkin, dan ini kadang membuat frustasi," ungkap Alonso seperti diwartakan PlanetF1.com

Masih menurut mantan pebalap Ferrari tersebut, apa yang Ia persiapkan sebelum balapan berlangsung tidak sejalan dengan kesiapan mesin Honda. "Karena Anda mencoba memberikan semua yang Anda miliki di akhir pekan dan kemudian ada sedikit sesuatu yang membuatnya menjadi berantakan, ini sedikit melelahkan," tambah Alonso.

Kabarnya, berbagai permasalahan yang timbul dari mesin Honda ini membuat Fernando Alonso merasa jenuh dan percuma. Hingga balapan terakhir di Monaco, asuhan Zak Brown ini masih belum mendapatkan satu poin pun. Mereka kalah dengan Sauber yang berhasil mencetak angka lewat pebalapnya, Pascal Wehrlein.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : F1Fanatic | 3 June 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Kilas Balik Sirkuit Monaco

Kilas Balik Sirkuit Monaco

FORMULA 1
Konsistensi MBCIRC di Gelaran ISSOM

Konsistensi MBCIRC di Gelaran ISSOM

TOURING
McLaren Masih Butuh Fernando Alonso

McLaren Masih Butuh Fernando Alonso

FORMULA 1
Ikut Verstappen Menjelajah Sirkuit Monaco

Ikut Verstappen Menjelajah Sirkuit Monaco

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company