Gerry Salim Tercepat di Kualifikasi ARRC Jepang 2017 Kelas AP250

Text : Suhartono | Photo / Video : ARRC | 3 June 2017

Gerry Salim Tercepat di Kualifikasi

SPORTKU.COM

Gerry Salim menjadi pebalap dengan kemasan waktu tercepat di kualifikasi Asia Road Racing Championship (ARRC) Kelas Asia Productin 250cc (AP250).

Kembalinya Gerry Salim ke kelas ini memang patut diwaspadai oleh para lawan mainnya. Setelah pada Race 2 ARRC Thailand gagal tampil karena bermasalah dengan motor balapnya, kini pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) tersebut kembali dengan performa tingginya.

Menjadi pebalap tercepat di sesi kualifikasi, Gerry Salim kemas waktu terbaik 2menit 28.779detik untuk bisa memulai balapan dari grid terdepan. Di posisi grid kedua adalah pebalap Takehiro Yamamoto, pebalap Sidrap Honda Ikazuchi Racing Team. Sedangkan di posisi ketiga adalah Tomoyoshi Koyama, pebalap Rama Honda.

“Catatan waktu saat kualifikasi sangat tipis dengan pebalap tuan rumah. Ini persaingan yang sangat ketat. Saat kualifikasi tadi, saya masih pakai settingan free practice. Masih ada sedikit penyesuaian dan saya yakin bisa lebih baik lagi saat race,” ujar Gerry Salim.

Hasil Kualifikasi ARRC Jepang 2017 Kelas AP250wahyu-aji-tercepat-di-2186480aaee9b32.jpg

 

Baca Juga
Wahyu Aji Tercepat di Kualifikasi ARRC Jepang 2017 Kelas UB150

Text : Suhartono | Photo / Video : ARRC | 3 June 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Kemenangan Lorenzo Sudah Diprediksi Ducati

Kemenangan Lorenzo Sudah Diprediksi Ducati

MOTOGP
Rossi dan Marquez Seperti Gladiator

Rossi dan Marquez Seperti Gladiator

MOTOGP
Podium Pebalap Indonesia di Thailand

Podium Pebalap Indonesia di Thailand

ROAD RACE
Tim Balap Tersukses di Laguna-Seca

Tim Balap Tersukses di Laguna-Seca

SUPERBIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company