Ahmad Saugi Podium 3 di SAC Jepang 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : ARRC | 4 June 2017

Ahmad Saugi Podium di Jepang

SPORTKU.COM

Race 1 Seri 3 Suzuki Asian Challenge (SAC) 2017 berhasil dimenangkan oleh pebalap Thailand, Punchana Kulrojchalalai.

Balapan berlangsung selama 6 lap di Sirkuit Suzuka, Jepang. Di trek sepanjang 5,2 kilometer tersebut, Punchana menjadi pebalap dengan kemasan waktu tercepat. Memulai balapan dari posisi pole memang memberikan kesempatan lebar bagi Punchana untuk bisa finish terdepan.

Hingga bendera finish berkibar, Punchana akhirnya kemas waktu 17menit 27.174detik. Menyusul di posisi kedua adalah pebalap tuan rumah, Takeru Murase. Start dari posisi grid ke-7, Takeru hanya tertinggal tipis dari Punchana dengan selisih waktu 0.169detik.

Sementara itu, di podium ketiga adalah Ahmad Saugi Muchtar. Pebalap Indonesia ini memulai balapan dari baris kedua atau grid ke-4. Namun perjuangan panjangnya akhirnya membuahkan hasil dengan hasil podium. Meski dirinya tertinggal cukup jauh dengan gap 4.786detik.

Dua pebalap Indonesia lainnya, Chepy Armansyah yang memulai balapan dari grid ke-2 justru mengakhiri balapan di posisi ke-10. Dan Nur Al Fath yang start dari grid 10 finish ke-5.

Hasil Race 1 SAC Jepang 2017
ahmad-saugi-podium-3-2143527f7296333.jpg

Baca Juga
Hasil Kualifikasi SAC Jepang 2017
Anthony West Juarai Race 1 ARRC Jepang Kelas Supersport 600

  • facebook share

RELATED NEWS

Vinales Jajal Sirkuit Kyalami

Vinales Jajal Sirkuit Kyalami

MOTOGP
Rossi Bukan Legenda MotoGP

Rossi Bukan Legenda MotoGP

MOTOGP
Bayliss Kembali Balapan Bersama Ducati

Bayliss Kembali Balapan Bersama Ducati

ROAD RACE
Ungkap Sosok Pacar Dovizioso

Ungkap Sosok Pacar Dovizioso

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company