Esteban Gutierrez Lebih Memilih IndyCar

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Autosport.com | Media Source: autosport.com | 4 June 2017

Gutierrez Tinggalkan Formula E

SPORTKU.COM

Esteban Gutierrez lebih memilih IndyCar dibandingkan dengan Formula E yang telah dijalani sejak awal tahun 2017 lalu.

Mantan pebalap F1 ini ditawarkan bergabung ke tim IndyCar Dale Coyne Racing dan Gutierrez segera menerima tawaran tersebut. Secara mendadak Esteban Gutierrez meninggalkan program Formula E yang baru dijalaninya.

"Saya mengambil kesempatan baik dengan bergabung ke IndyCar dan balapan ini memiliki penggemar yang sangat banyak di Amerika Serikat. Selain itu IndyCar memiliki tantangan yang lebih menarik," jelas Esteban Gutierrez.

Di IndiyCar Gutierrez menggantikan pebalap utama Dale Coyne Racing yaitu Bourdais yang sedang mengalami cedera. Gutierrez itu segera melakukan program latihan IndyCar dan hasilnya cukup memuaskan.

"Kami sangat puas dengan hasil sesi latihan Gutierrez dan ia sepertinya ingin lama berada disini. Bisa saja ia akan lama di tim ini karena IndyCar adalah balapan menarik dan penggemarnya yang fanatik," ungkap Coyne, pemilik tim Dale Cayne Racing.

Esteban Gutierrez saat masih di Formula 1 bersama Hass
esteban-gutierrez-867836ebd6672cb.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Street Race Jadi Harapan Baru

Street Race Jadi Harapan Baru

ETCC
Galeri Foto BSD City GP

Galeri Foto BSD City GP

TOURING
Tanggapan Positif Sirkuit Jalan Raya

Tanggapan Positif Sirkuit Jalan Raya

TOURING
Strategi Jitu Toyota Team Indonesia

Strategi Jitu Toyota Team Indonesia

ITCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company