Indonesia Dominasi Podium di Race 2 SAC Jepang 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : ARRC | 4 June 2017

Indonesia Dominasi Podium SAC Jepang

SPORTKU.COM

Dua pebalap Indonesia naik ke podium juara di Race 2 Kelas Suzuki Asian Challenge (SAC) 2017 di Sirkuit Suzuka, Jepang.

Penampilan apik diberikan oleh dua pebalap Indonesia di Race 2 SAC Jepang 2017. Dalam laga tersebut, Ahmad Saugi Muchtar dan Nur Al Fath Sam Ahmad menjadi kebanggaan para penggemar otomotif Tanah Air. Masing-masing dari mereka finish di posisi ked-2 dan ke-3.

Balapan yang berlangsung selama 6 lap di trek sepanjang 5,2 kilometer ini memang sulit diprediksi. Pada setiap lapnya, para pebalap saling bergantian memimpin jalannya race. Seperti halnya Ahmad Saugi yang pada lap ke-3 berhasil memimpin rombongan di posisi terdepan.

Namun konsistensi Ahmad Saugi untuk terus berada di lini terdepan tak bertahan lama. Bahkan pada lap ke-4, posisi Ahmad Saugi sempat terlempar jauh ke belakang, yaitu berada di urutan ke-12. Dengan segala usaha dan jerih payahnya, Ahmad Saugi pun bisa memperbaiki posisinya.

Sementara itu, hingga akhir lap, akhirnya pebalap asal Thailand Punchana Kulrojchalalai kembali menjadi yang terdepan. Hasil ini menjadi raihan kedua Punchana untuk finish terdepan di Seri 3 SAC 2017. Di mana pada Race 1 dia juga finish di posisi yang sama. Kini di Race 2, catatan waktunya berada di angka 17menit 42.436detik.

Hasil Race 2 SAC Jepang 2017
indonesia-dominasi-podium-di-7427748ad76f5f9.png

Baca Juga
Pebalap Suzuki Beri Kejutan di Race 2 ARRC Jepang 2017 Kelas Supersport 600
Gerry Salim Kembali Kibarkan Merah Putih di Race 2 ARRC Jepang 2017 Kelas AP250

  • facebook share

RELATED NEWS

Kilas Balik MotoGP Inggris

Kilas Balik MotoGP Inggris

MOTOGP
Thomas Luthi Digaet Tim MotoGP?

Thomas Luthi Digaet Tim MotoGP?

MOTOGP
Tim Balap DAM Borong Podium

Tim Balap DAM Borong Podium

ROAD RACE
OMR Yamaha vs Honda

OMR Yamaha vs Honda

ROAD RACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company