Olimart Pertamina Hadir Perdana di Blitar

Text : Suhartono | Photo / Video : Pertamina Lubricants,Pertamina Lubricants | Editor: Andi Wahyudi | 6 June 2017

Olimart Pertamina Hadir di Blitar

SPORTKU.COM

PT Pertamina Lubricants terus memperluas dan mengembangkan rangkaian purna jualnya hingga berbagai wilayah di Indonesia.

Pertamina Lubricants belum lama ini meluncurkan Olimart pertamanya di wilayah Blitar, Jawa Timur, Olimart Niaga Motor. Peluncuran Olimart Niaga Motor ditandai dengan pemberian piagam yang ditandatangani oleh Eko Ricky Susanto, Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants dan pemilik bengkel didmpingin Sigit Pranowo, VP Distribusi PTPertamina Lubricants.

Sebagai ujung tombak dan channel penjualan pelumas garapan Pertamina, Olimart menyediakan berbagai kebutuhan oli kendaraan bermotor. Kemitraan ini memberikan keuntungan kepada pemilik bengkel seperti branding bengkel, permodalan, marketing dan sistem reward dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina.

Kehadiran Olimart di Indonesia sejak lebih dari 10 tahun lalu merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produk karya anak bangsa dengan konsumen. Pertamina Lubricants juga memiliki tim khusus yang disebut dengan HOPE (High Motivation Own Channel Potential With Excellent Execution), yang secara khusus mengunjungi Olimart di berbagai cabang.

“Olimart Niaga Motor ini merupakan yang pertama di Blitar dan merupakan outlet kami yang ke-25 untuk wilayah Surabaya. Kami yakin, dengan keberadaan Olimart, maka produk kami akan semakin dekat dengan konsumen Indonesia. Olimart telah menjadi channel ritel dan mitra bisnis kami yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan pelumas Pertamina,” ungkap Eko Ricky Susanto, Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants.

Hingga kini, sudah terdapat lebih dari 100 Olimart yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Dengan mengedepankan kenyamanan konsumen, Olimart dikemas sebaik mungkin bagi mereka yang ingin berbelanja pelumas, service berat maupun ringan, ganti oli, mengecek ban dan service lainnya. Olimart kini telah memiliki layanan yang modern dan berbasis IT.

Pelanggan dapat menikmati fasilitas lengkap untuk tune up, ganti oli, spooring, balancing dengan teknologi terbaru sambil menikmati fasilitas nyaman lainnya. Olimart juga menjadi pusat layanan informasi yang rinci mengenai kebutuhan pelumas kendaraan.

Pada kesempatan yang sama, Sales Region V juga mengadakan kegiatan Gathering Outlet untuk territory Kediri yang mengundang lebih dari 90 bengkel yang menjual pelumas Pertamina. Ini merupakan gathering outlet yang ketiga kalinya, sebelumnya di Mataram dan di Bojonegoro.

“Gathering ini merupakan momen baik bagi kami untuk terus menguatkan jalinan bisnis pelumas Pertamina yang sudah terbentuk selama ini. Selain itu, kami juga memberikan apreasiasi kepada pemilik bengkel. Kali ini, kami memberikan dua reward untuk bengkel dengan display penjualan terbaik dan bengkel dengan penjualan terbaik sepanjang tahun 2016," pungkas Eko Ricky Susanto.

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Polygon Raih Primaniyarta Award

Polygon Raih Primaniyarta Award

BUSINESS & TECHNOLOGY
Pelumas Pertamina Tembus Pasar Mesir

Pelumas Pertamina Tembus Pasar Mesir

BUSINESS & TECHNOLOGY
Pabrikan Sepeda Evil Peduli Kanker

Pabrikan Sepeda Evil Peduli Kanker

BUSINESS & TECHNOLOGY
Polygon Hadir di Outerbike

Polygon Hadir di Outerbike

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company