Felipe Massa Lebih Santai di F1 2017

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1.com | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: motorsport.com | 7 June 2017

SPORTKU.COM

Felipe Massa mengatakan dirinya terbuka untuk Formula 1 musim 2018, karena kontraknya dengan Williams berakhir tahun ini.

Pebalap asal Brazil ini seharusnya pensiun di Formula 1 2016, tetapi Massa dibujuk oleh Williams untuk kembali ke Formula 1 karena Valtteri Bottas pindah ke Mercedes. Selain itu Massa diminta untuk menjadi mentor Lance Stroll pebalap rookie Williams.

“Saya hadapi ini dengan santai bila ada yang tertarik untuk kembali ke Formula 1 musim depan itu saya lakukan. Tetapi kalau harus pensiun saya juga akan menikmati itu. Saat ini saya fokus untuk mendapatkan poin di setiap laga,” jelas Felipe Massa.

Sepanjang seri keenam Formula 1 Felipe Massa sudah mencetak 20 poin. “Tahun ini saya sangat menikmati di Formula 1, saya hanya ingin mendapatkan poin dan mobil tidak mengalami masalah. Untuk 2018 tidak ada target dan batas waktu untuk Formula 1,” tambah Massa.

Felipe Massa sudah mendapatkan 20 poin sampai seri keenam F1 williams-f1-65020225a5a373a.jpg

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Haridarma Manoppo: Saya Terlalu Nafsu

Haridarma Manoppo: Saya Terlalu Nafsu

ITCC
Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 4

Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 4

TOURING
F4 SEA Siap Bergulir

F4 SEA Siap Bergulir

FORMULA 4
Musim Depan, Pirelli Lakukan Pembenahan

Musim Depan, Pirelli Lakukan Pembenahan

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company