Taklukan Hull, Conte: Tiga Angka Sangat Krusial

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 23 January 2017

Tiga Angka Krusial Chelsea

SPORTKU.COM

Chelsea makin kokoh di puncak klasemen Liga Primer Inggris setelah mengalahkan Hull City. 2-0 di Stadion Stamford Bridge, Senin (23/1/2017).

Dua gol Chelsea dicetak oleh Diego Costa pada menit ke-45 dan Gary Cahill pada menit ke-81.

Dengan kemenangan ini, the Blues Chelsea berhasil melebarkan jarak dari peringkat kedua, Arsenal. Chelsea sudah mengoleksi 55 angka sedangkan Arsenal baru 47 angka di posisi kedua. Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan, timnya tidak berada dalam kondisi maksimal menjamu Hull City.

Kemenangan cukup untuk mengamankan tiga angka di kandang sendiri. “Pertandingan ini bukan yang terbaik dari kami tapi saya pikir ini normal karena kami berada pada paruh musim kedua dan tiga angka sangat penting untuk kami dan tim lain,” tutur Conte dikutip dari laman resmi Chelsea, Senin (23/1).

Pelatih asal Italia mengatakan, dua tim bermain untuk mendapatkan tiga angka. Chelsea membutuhkan kemenangan untuk membuat mereka semakin tak terkejar oleh tim-tim lain yang juga berhasrat memburu gelar. Sedangkan Hull City membutuhkan kemenangan agar mereka lolos dari zona degradasi.

Saat ini Hull City berada di peringkat 19 dan masuk zona degradasi. Mereka baru mengumpulkan 16 angka dari 22 pertandingan yang sudah dilakoni. Hull baru merasakan 4 kali kemenangan, 4 kali hasil imbang dan 14 kali kekalahan selama musim berjalan. Hull hanya selisih satu angka dengan peringkat terbawah, Sunderland yang baru mengumpulkan 15 angka.

Menurut Conte, Hull City sudah bermain cukup bagus di Stamford Bridge. Chelsea sedikit kesulitan menghadapi skema permainan yang ditunjukan skuat asuhan Marco Silva. “Kami menghadapi tim yang baik dengan organisasi yang baik, mereka mengubah sistem mereka melawan kami,” ujar Conte.

  • facebook share

RELATED NEWS

5 Pemain Wajib Dibeli MU

5 Pemain Wajib Dibeli MU

FOOTBALL
Indra Sjafri:  Kami akan Habis-habisan

Indra Sjafri: Kami akan Habis-habisan

FOOTBALL
Jupp Heynckes Paling Senior

Jupp Heynckes Paling Senior

FOOTBALL
Messi  Catatkan 100 Gol

Messi Catatkan 100 Gol

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company