Ramos Aktor Kemenangan Real Madrid Atas Malaga

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 22 January 2017

Ramos Aktor Kemenangan Madrid

SPORTKU.COM

Real Madrid belum bisa digoyang dari puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Bermain menjamu kesebelasan papan tengah, Malaga, skuat pelatih Zinedine Zidane tersebut, kembali meraih tiga angka. Laga di Santiago Bernabeu, pembuka pekan ke-19, Minggu (22/1/2018) dini hari WIB, Real Madrid menang 2-1 atas kesebelasan asuhan pelatih Marcelo Romero.

Dua gol kemenangan Real Madrid, milik pemain bertahan Sergio Ramos. Pemain senior Los Blancos tersebut, memecah kebuntuan lewat gol pertamanya pada menit ke-35. Sepak pojok dari pemain gelandang Toni Kroos mengantarkan bola tinggi ke depan gawang Carlos Kameni.

Ramos memang mendapat pengawalan ketat. Namun, ia tetap mampu mencuri bola dengan kepalanya.  Sundulannya mengantarkan bola ke jala Malaga. Skor menjadi 1-0.

Delepan menit berselang, kerja sama Kroos dan Ramos kembali membuahkan hasil. Umpan dari gelandang asal Jerman ke areal penalti Malaga, disambut sang kapten kesebelasan. Sepakan Ramos, kembali memaksa Kameni memungut bola dari sarangnya. Skor menjadi 2-0, sebelum babak pertama usai.

Pada babak kedua, pemain tuan rumah, bermain dengan lebih percaya diri. Beberapa peluang sempat membuat papan skor kembali berubah. Akan tetapi, serangan-serangan balik dari pemain Malaga, juga merepotkan lini pertahanan tuan rumah.

Aksi serangan balik Malaga, berbuah hasil setelah pemain gelandang serang, Juanpi mendapat kesempatan membobol gawang Keylor Navas. Golnya pada menit ke-67, membuat skor menjadi 2-1. Upaya Malaga membuat hasil imbang, semakin gencar dilakukan. Namun, para pemain tuan rumah, sama sekali tak memberikan kesempatan.

Pun, bagi tuan rumah, memperbesar jarak skor juga tetap dilakukan. Hanya, sejumlah peluang gol dari pemain-pemain tuan rumah, tak berhasil. Sampai dengan wasit Jesus Gil menghentikan pertandingan di menit ke-95, papan skor tetap 2-1.

Kemenangan Real Madrid atas Malaga kali ini, semakin mempertegas penguasaan klasemen sementara La Liga. Sampai dengan pekan ke-19, Liga Spanyol, Real Madrid masih aman dengan 43 angka. Nilai tersebut, terpaut empat angka dari Sevilla yang berada di peringkat kedua. Real Madrid juga masih menyisakan satu pertandingan sebelum menggenapkan pekan ke-19.

  • facebook share

RELATED NEWS

Kontroversi Main di Luar Negeri

Kontroversi Main di Luar Negeri

FOOTBALL
Kata Aji Santoso Soal Persela

Kata Aji Santoso Soal Persela

FOOTBALL
Buffon Raih Penghargaan

Buffon Raih Penghargaan

FOOTBALL
Kumpulan Model Rambut Paul Pogba

Kumpulan Model Rambut Paul Pogba

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company