Generasi Terbaru Suzuki Address dan Nex

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 10 June 2017

Suzuki Luncurkan 2 Skutik Baru

SPORTKU.COM

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurka dua varian dari skutik Address dan Nex dengan grafis terbaru.

Menyambut datangnya event tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017, Suzuki meluncurkan livery anyar dari skutik andalan mereka Address dan Nex. Kedua model tersebut didedikasikan untuk segmen anak muda dengan keragaman karakter dan aktifitasnya masing-masing.

Suzuki Address Playful
Suzuki pertama kali meluncurkan Address pada tahun 2014 lalu. Di mana skutik ini juga diproduksi untuk pasar ekspor hingga ke beberapa negara di Eropa. Sejak pertama kali meluncur, Suzuki telah beberapa kali melakukan modifikasi pada Address. Kini di tahun 2017, Suzuki kembali memberikan gebrakan baru pada Adrress.

Mengusung nama baru Address Playful, Suzuki mengaku lahirnya produk tersebut terinspirasi dari semangat kaum muda-mudi yang selalu enerjik, ceria dan dinamis. Ubahan utama pada Suzuki Address Playful terletak pada sisi bodi. Di mana kini sekujur bodi Suzuki Address Playful hadir dengan warna-warna cerah.

Skutik bermesin 113cc itu kini hadir dalam 10 warna pilihan. Antara lain Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver. Striping baru Suzuki Address Playful juga bisa dibeli oleh para pemilik Address sebelumnya.

Aksesoris panel bodi tersebut meliputi bagian frame cover, handle cover, leg shield dan stripping set, ditambah pula dengan ornamen chrome silver pada bagian muffler cover. Untuk pemilik Address versi lama bisa juga mendapatkan aksesoris ini di dealer Suzuki dengan harga sekitar Rp1 juta.

Suzuki Address Playful hanya dijual Rp15,2 juta on the road (OTR) Jakarta. Harga tersebut lebih mahal Rp350 ribu dari versi standar.

Suzuki Nex
Kejutan lain Suzuki di ajang JFK yang akan berlangsung hingga 16 Juli mendatang adalah dengan peluncuran model baru skutik Nex. Suzuki Nex kini tampil dengan warna lebih menawan. Hadir dengan pilihan warna yang lebih ekslusif dan mewah bagi kaum muda yang bersemangat menuju kemapanan melalui 3 warna elegan Matt Titanium Silver, Matt Platinum Silver dan Matt Black.

Selain ubahan warna, Suzuki Nex kini juga sudah lebih ramah lingkungan dengan sertifikasi Euro 3. Tampilan depan pun terlihat lebih berkelas dan modern berkat 3D emblem logo Suzuki. Suzuki Nex dibekali mesin 113cc dengan teknologi SUPER FI (Suzuki Performance Fuel Injection) dan mesin berkonsep LeaP (Light, Efficient and Powerful).

Harga dari Suzuki Nex terbaru adalah Rp12,6 juta on the road (OTR) Jakarta.

“Suzuki tidak tanggung-tanggung meluncurkan dua model skutik baru. Perubahan dan perkembangan gaya hidup anak muda saat ini sangat menarik untuk diikuti dan dipenuhi kebutuhaannya," ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS.

"Berbekal kemahiran Suzuki dalam menciptakan skutik irit, lincah, serbaguna dan berkualitas global, maka lahirlah Suzuki Address Playful yang memiliki 10 warna pilihan sesuai karakter masing-masing. Untuk yang jiwanya lebih matang, kini kami hadirkan kembali Suzuki Nex dengan tampilan yang lebih mewah dan elegan," tutup Yohan Yahya.

Baca Juga
KYT dan INK Luncurkan Helm Terbaru
Yamaha Luncurkan All New X-Ride

  • facebook share

RELATED NEWS

E-nduro Focus

E-nduro Focus

NEW PRODUCT
Helm Pintar Coros Omni

Helm Pintar Coros Omni

NEW PRODUCT
Yamaha NMax 2018 Tampil Baru

Yamaha NMax 2018 Tampil Baru

NEW PRODUCT
Roda Karbon Spengle 3 Spoke

Roda Karbon Spengle 3 Spoke

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company