Lakoni Laga Kandang, Williams Berharap Lance Stroll Tampil Kompetitif

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Williams Racing | 10 June 2017

SPORTKU.COM

Putaran ketujuh balapan Formula 1 yang berlangsung di Kanada, Minggu (11/6), membuat Williams menaruh harapan besar pada pebalapnya, Lance Stroll.

Ambisi Williams Racing untuk tampil kompetitif di seri ketujuh Formula 1 yang berlangsung di Kanada, bukan tanpa alasan. Pasalnya, balapan akhir pekan ini menjadi laga kandang bagi pebalap muda miliknya, Lance Stroll dan Kepala Mekanik Williams, Paddy Lowe.

Selama berkiprah di Formula 1 bersama Williams Racing, pebalap muda Lance Stroll belum memberikan hasil yang signifikan bagi tim Williams Racing. Justru, pebalap yang langsung loncat dari Formula 3 ke Formula 1 ini menunjukan hasil yang kurang memuaskan.

Untuk menopang performa yang baik bagi pebalapnya, Williams Racing telah melakukan beberapa perubahan di mobil mereka agar lebih sesuai dengan karakter sirkuit Gilles Villeneuve, Kanada.

"Mobil kami harus berjalan lebih baik pada sirkuit sejenis ini daripada yang kami lakukan di Monako, sehingga kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil positif pada akhir pekan ini. Selain itu kami juga ingin tampil hebat di hadapan penggemar kami di Amerika Utara ini," jelas Paddy Lowe, Kepala Teknis Williams Martini Racing.

"Ini balapan kandang bagi Lance Stroll sehingga akan menjadi akhir pekan yang sangat spesial baginya. Kami didorong oleh penampilannya di Monako sehingga dia bisa membangun kepercayaan diri dari situ dan bisa tampil baik di sini," tambah Lowe.

Target yang ditetapkan oleh Williams Racing ini tidak tanggung-tanggung, skuat milik Frank Williams tersebut menargetkan Lance Stroll harus bisa menuntaskan balapan di posisi sepuluh besar.

  • facebook share

RELATED NEWS

Debut Manis Thed Bjork

Debut Manis Thed Bjork

WTCC
Performa Puncak Ahmad Fadillah Alam

Performa Puncak Ahmad Fadillah Alam

TOURING
Rangkuman Hasil Akhir WTCC Qatar

Rangkuman Hasil Akhir WTCC Qatar

WTCC
Aksi TTI di Toyota Gazoo

Aksi TTI di Toyota Gazoo

TOURING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company