Merasakan Sensasi “The Real MTB” dari Polygon

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna | 11 June 2017

SPORTKU.COM

Pabrikan sepeda nasional Polygon, beberapa waktu telah meluncurkan MTB varian terbarunya, Square One EX.

Terkait dengan hal itu, Polygon menggelar test ride Square One EX di Pamitra Bike Park, Jawa Timur, dimana SPORTKU.com juga berkesempatan mencoba MTB ini di habitat aslinya.

Square One EX, menurut Zendy Renan dari Polygon, merupakan “The Real MTB”. Pasalnya MTB ini mengususung sejumlah teknologi baru. Ftur kunci tersebut adalah dengan digunakannaya sistem React2play yang merupakan hasil kerjasama Polygon dengan Naild. Teknologi tersebut dikalim sebagai teknologi terbaru di dunia MTB dan mampu memberikan kestabilan yang lebih baik dibanding MTB sejenis.

Square One EX juga menggunakan travel pada fork yang relatif panjang dari MTB sejenis, yakni 180mm. Dengan demikian, MTB ini dapat melibas medan menanjak ataupun menurun dengan baiik dan efisien.

Square One EX sendiri hadir dalam dua varian, yaitu Square One EX9, sebagai varian tertinggi, dan Square One EX8. Kedua varian tersebut dibekali dengan frame karbon yang ringan dan kuat.

 

Baca juga:
AARON GWIN JUARA PUTARAN 3 PIALA DUNIA DOWNHILL
POLYGON PERKENALKAN SQUARE ONE EX KE TANAH AIR

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Polygon Xtrada 6

Polygon Xtrada 6

TEST BIKE
Teknologi Baru Xtrada 6 (2)

Teknologi Baru Xtrada 6 (2)

TEST BIKE
Teknologi Baru Xtrada 6 (1)

Teknologi Baru Xtrada 6 (1)

TEST BIKE
Thrill Vanquish Elite

Thrill Vanquish Elite

TEST BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company