Yamaha Gelar Bakti Sosial

Text : Suhartono | Photo / Video : YIMM | Editor: Andi Wahyudi | 12 June 2017

SPORTKU.COM

Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Segala amal yang dilakukan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Di bulan Ramadhan 1438 Hijriah ini, Yamaha melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan mengunjungi Yayasan Makna Bhakti di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (9/6) lalu.

Dalam kunjungannya, Yamaha memberikan bantuan donasi berupa uang tunai dan sembako yang dibagikan kepada anak-anak yatim piatu, lansia, anak-anak berkebutuhan khusus di yayasan tersebut.

"Donasi yang kami berikan dalam Yamaha Charity ini sebagai bentuk kepedulian yang menghadirkan kebahagiaan bagi mereka. Kami bersyukur masih bisa berbagi dan semoga ini memberikan banyak berkah bagi kita semua," ungkap M.Abidin, GM After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Suasana bahagia menyelimuti Yayasan Makna Bhakti. Suasana meriah terlihat saat Yamaha mengunjugi mereka dengan memberikan bantuan.

"Kami selaku pengurus mengucapkan terima kasih kepada Yamaha karena kepeduliannya dan membantu Yayasan Makna Bhakti di bulan Ramadhan ini. Semoga Yamaha semakin sukses dan maju dan bertambah berkahnya," ucap Dwi Setianingsih, Ketua Pengurus Lapangan Yayasan Makna Bhakti.

Baca juga
Ini Biang Kerok Kekalahan Rossi

  • facebook share

RELATED NEWS

IMI Masuki Era Modern

IMI Masuki Era Modern

HOT ISSUE
Sean Gelael Dapat Penghargaan IMI

Sean Gelael Dapat Penghargaan IMI

HOT ISSUE
Daftar Pemenang IMI Award 2017

Daftar Pemenang IMI Award 2017

HOT ISSUE
Bengkel Bos Kasih Oli Gratis

Bengkel Bos Kasih Oli Gratis

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company