Jegal Ferrari, Lamborghini Siapkan Produk Baru

Text : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 25 June 2017

SPORTKU.COM

Tidak mau kecolongan dari rival utamanya, produsen otomotif Lamborghini sedang mempersiapkan produk baru yang di tempatkan sebagai model entry level.

Strategi bisnis yang dilakukan Lamborghni dari waktu ke waktu akan mengalami peningkatan, salah satunya adalah dengan menelurkan produk terbarunya. Tidak hanya terhenti pada produk SUV yang akan mereka luncurkan dalam waktu dekat. SUV pertama Lamborghini, Urus, juga nantinya akan ditemani oleh produk baru yagn di posisikan di bawah model Huracan.

Hal ini ditegaskan langsung oleh CEO Lamborghini, Stefano Domenicali, bahwa pihaknya tengah mempersiapkan skenario yang berbeda. "Hari ini memang kita belum siap, tapi kita sudah berpikir untuk melihat apa yang akan menjadi kebutuhan teknis nantinya," jelas Domenicali. Hadirnya produk entry level yang akan mereka luncurkan adalah sebagai penjegal langkah Ferrari yang memanfaatkan model Dino.

"Menurut saya beberapa pesaing tengah berpikir untuk bergerak turun dan menempati celah kosong, dan tentu saja itu adalah sesuatu yang kita lihat. Jika ada tempat bagi kita untuk pergi, tapi kita perlu memastikan bahwa kita tidak mencairkan nilai brand kami," tambah Domenicali. Saat ini Huracan menjadi model paling dasar yang menggantikan posisi Gallardo.

Lamborghini siapkan model entry level baruferrari-owners-71877ce8c8722cc.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Indonesia Siapkan Regulasi Motor Listrik

Indonesia Siapkan Regulasi Motor Listrik

HOT ISSUE
Ducati Tertarik Ben Spies

Ducati Tertarik Ben Spies

HOT ISSUE
FDR Dominasi Podium

FDR Dominasi Podium

HOT ISSUE
Kawasaki Siap Luncurkan Motor Terbaru

Kawasaki Siap Luncurkan Motor Terbaru

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company