Ross Brawn Tawarkan Bantuan untuk Honda

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : McLaren F1 | Editor: Andi Wahyudi | 23 June 2017

SPORTKU.COM

Performa mesin Honda yang belum maksimal, menggelitik petinggi Formula 1 untuk turun tangan. Ross Brawn menawarkan bantuannya kepada Honda.

Selama gelaran balap Formula 1 2017, Honda sebagai penyuplai mesin untuk McLaren masih belum bisa memberikan hasil yang signifikan. Melihat frustasinya kubu Honda dalam melakukan revisi, petinggi Formula 1, Ross Brawn, menawarkan bantuan untuk memecahkan masalah mereka. Bukan tanpa alasan Brawn menawarkan bantuan, setidaknya Brawn dan Honda telah bekerja sama beberapa waktu lalu.

"Saya telah melakukan beberapa diskusi dengan mereka untuk melihat apakah saya dapat membantu mereka, memiliki kejelasan mengenai apa yang harus mereka lakukan untuk masa depan," ujar Brawn, dalam wawancaranya bersama BBC. "Kami menghargai Honda sebagai bagian dari olahraga dan jika kami dapat melakukan batnuan untuk mendukung usaha mereka, bisa memperbaiki masa depan, maka kami akan melakukannya," sambung Brawn.

Namun demikian, sebagai Chief Engine Honda F1, Yusuke Hasegawa, sepertinya tidak tertarik dengan apa yang ditawarkan oleh Ross Brawn. Akan tetapi, Hasegawa tetap menghargai apa yang ingin dilakukan oleh Brawn untuk Honda. "Saya menghargai komentarnya dan saya akan bertanya kepadanya apakah kami akan memerlukan dukungannya atau tidak," pungkas Hasegawa.

  • facebook share

RELATED NEWS

Aksi Nekat Sebastien Buemi

Aksi Nekat Sebastien Buemi

FORMULA 1
Aston Martin Podium di Amerika

Aston Martin Podium di Amerika

CIRCUIT
Toro Rosso Absen Abu Dhabi

Toro Rosso Absen Abu Dhabi

FORMULA 1
Williams Membuka Diri untuk Kubica

Williams Membuka Diri untuk Kubica

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company