Sean Gelael Kembali Kunjungi Toro Rosso

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Toro Rosso | Editor: Dedi Hermawan | 14 June 2017

SPORTKU.COM

Usai melakukan tes pertamanya bersama Scuderia Toro Rosso beberapa waktu lalu, kini Sean Gelael kembali lagi ke markas Toro Rosso.

Pebalap Indonesia yang kini sedang meniti karir di ajang balap Formula 2 Championship, Sean Gelael, kembali mendatangi markas besar tim Scuderia Toro Rosso yang terletak di Faenza, Italia. Sean yang merupakan pebalap test drive Toro Rosso, mendapat kesempatan emas untuk kembali berkunjung ke sana. Dalam kunjungannya kali ini, putera pereli nasional Ricardo Gelael ini langsung diumumkan oleh Toro Rosso lewat akun twitter resmi miliknya.

Berdasarkan informasi yang mereka bagikan, kedatangan pebalap yang didukung oleh Jagonya Ayam KFC Indonesia tersebut adalah bertujuan untuk melakukan seat fitting. Ini adalah langkah lanjutan dari Toro Rosso untuk melakukan persiapan bagi Sean yang akan kembali mengetes mobil STR12 di Hongaria. "Hari ini Sean berada di rumah kami, di Faenza, Italia," tulis Toro Rosso dalam lini masa twitter.

Dalam foto yang dibagikan, Sean Gelael sedang memegang alas jok balap. Bukan sembarangan, jok tersebut memang tercantum nama Sean Gelael. Sambil memegang jok tersebut, terpancar senyum puas dari wajah Sean Gelael. Sepertinya Seab sudah tidak sabar lagi untuk kembali ngegas mobil STR12!

Baca juga
Sean Gelael Gabung Toro Rosso
Test F1 Sean Gelael Memuaskan

  • facebook share

RELATED NEWS

Prema Gaet Sean Gelael

Prema Gaet Sean Gelael

FORMULA 2
Sean Gelael Dapat Pelajaran Berharga

Sean Gelael Dapat Pelajaran Berharga

FORMULA 1
Aksi Sean Gelael Di Meksiko

Aksi Sean Gelael Di Meksiko

FORMULA 1
Sean Siap Beraksi di Meksiko

Sean Siap Beraksi di Meksiko

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company