Klopp: Mengapa Lucas tak Banyak Cetak Gol?

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 19 January 2017

SPORTKU.COM

Pelatih Liverpool Juergen Klopp memuji Lucas Leiva, sang penentu kemenangan the Reds 1-0 atas Plymouth Argyle pada laga ulangan putaran ketiga Piala FA di Home Park, Kamis (19/1) dini hari WIB.

Lucas mencetak gol setelah terakhir melakukannya pada September 2010.

Ia mengaku heran Lucas tak banyak mencetak gol dalam 331 pertandingan membela Liverpool. Sebab dalam latihan, dia menonjol.

"Pada akhir sesi pelatihan terakhir sebelum pertandingan, kami mengadu pemain tua melawan muda. Lucas jadi top skorer dari semuanya, jadi saya benar-benar terkejut dia tak mencetak gol selama itu. Sekarang dia kembali," kata Klopp dikutip dari Liverpool Echo.

Pemain yang baru merayakan ulang tahunke-30 ini baru-baru ini mengungkapkan keinginannya hengkang. Terlebih Inter Milan dilaporkan meminatinya. Tapi Klopp menegaskan Lucas akan tetap di Anfield.

"Kami punya kesepakatan, jadi saya katakan ya (Lucas bertahan)," tegas Klopp.

Klopp memuji Lucas sebagai pemain loyal dengan kepribadian yang yang hebat. Selain itu, Klopp juga memuji Lucas sebagai pemain bagus dan sosok yang baik.

"Dia bisa jadi teman baik sepanjang hidup. terkadang dia tidak bermain. Saya tak bilang itu hobinya. Dia benar-benar penting bagi kami," ujar dia.

 

Baca Juga:
Leiva Giring Kemenangan Pertama Liverpool

  • facebook share

RELATED NEWS

Pemain Termahal Inggris Divonis Penjara

Pemain Termahal Inggris Divonis Penjara

FOOTBALL
Bima Sakti Tangani Timnas U-19

Bima Sakti Tangani Timnas U-19

FOOTBALL
Persib Panen Denda!

Persib Panen Denda!

FOOTBALL
Ketika Messi Hangatkan Bangku Cadangan

Ketika Messi Hangatkan Bangku Cadangan

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company