TAC Gelar Seminar Safety Driving Sebelum Mudik

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : TAC | Editor: Andi Wahyudi | 14 June 2017

TAC Gelar Seminar Safety Driving

SPORTKU.COM

Toyota Agya Club (TAC) membekali anggotanya pengetahuan safety driving sebelum mudik lebaran di The Grantage Hotel & Skylounge, BSD.

Acara yang dilangsungkan tanggal 11 Juni 2017 ini untuk meningkatkan teknik pengetahuan berkendara yang benar kepada anggota TAC. Pemaparan materi safety driving dilakukan oleh SDCI-GT Radial dengan materi safety driving.

“Saya berharap seminar safety driving bermanfaat bagi anggota TAC dan dapat memperbaiki teknik berkendara, serta menekan potensi kecelakaan lalu lintas. Hal yang lebih penting kegiatan ini membawa berkah dan manfaat untuk para anggota,” jelas M. Lukman Hakim, Ketum TAC.

Antusias peserta sangat tinggi dengan tanya jawab dan dihadiri kurang lebih 100 anggota dari beberapa chapter TAC. Seperti Tangerang, Bogor-Depok, Bekasi, Karawang, Jakarta, Sukabumi-Cianjur, dan Bandung.

Selain itu acara dilanjutkan buka puasa bersama dengan 50 anak yatim, shalat berjamaah bersama, lalu penyerahan sumbangan dana tunai dan peralatan sekolah.

Anggota TAC lakukan seminar safety driving
tac-61497367706713f.JPG

Baca Juga
FOCI Donasikan Rp 500 Juta ke Dhuafa

  • facebook share

RELATED NEWS

TYCI Agendakan Jambore Yaris 2017

TYCI Agendakan Jambore Yaris 2017

ACTUAL
Komunitas Altis Indonesia Berbagi Kebahagiaan

Komunitas Altis Indonesia Berbagi Kebahagiaan

ACTUAL
Kegiatan Positif Baru Komunitas Altic

Kegiatan Positif Baru Komunitas Altic

ACTUAL
GT Radial Dukung Merceday Benz

GT Radial Dukung Merceday Benz

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company