Kredit Harley-Davidson dengan Bunga 0%

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 3 July 2017

Kredit Harley-Davidson 0%

SPORTKU.COM

Bagi para bikers yang ingin memiliki motor idaman seperti Harley-Davison kini semakin mudah dengan adanya program dari Anak Elang.

Harga satu unit Harley-Davidson di Indonesia bisa mencapai ratusan bahkan milyaran rupiah. Berat rasanya jika harus membeli motor tersebut dengan uang cash, kecuali bagi mereka yang berduit alias konglomerat dan uangnya tak berseri.

Kini ada solusi yang diberikan oleh dealer Anak Elang bagi mereka yang ingin punya Harley-Davidson tapi tak memiliki kocek tebal. Di mana Anak Elang Harley-Davidson Jakarta melakukan kerjasama dengan PT CIMB Niaga Auto Finance (CNAF) untuk pembiayaan kepemilikan moge Herley-Davidson.

Berbagai strategi pun diluncurkan oleh CNAF dan Anak Elang untuk menarik minat para bikers. Salah satunya adalah memberikan kesempatan kredit dengan bunga 0 persen (0%). Program ini diyakini bisa memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin punya motor Harley-Davidson dan tentunya bisa meningkatkan penjualan.

"Anak Elang Harler-Davidson adalah one stop shop produk Harley yang telah dipercaya para pecinta Harley dan memiliki hubungan erat dengan komunitas. Kemitraan ini memberikan kesempatan besar bagi kami untuk menjangkau pasar yang sangat potensial," ungkap Ristiawan Suherman, Direktru Sales & Marketing CNAF.

Dengan bunga 0 persen, Anak Elang Harley-Davidson Jakarta dan CNAF memberikan dua alternatif pilihan. Konsumen bisa melakukan pembayaran atau cicilan dengan tenor 5 bulan atau 11 bulan. Tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Kredit Harley-Davidson dengan bunga 0 persen sangat berarti ya. Biasanya kan pembiayaan yang dilakukan oleh bank maupun multifinance kan ada bunga, dan bunga itu cukup jadi beban buat teman-teman yang membeli motor dengan cara kredit. Program CIMB dengan bunga 0 persen ini tentu sangat berarti," ungkap Suherli, Komisaris Anak Elang Harley-Davidson Jakarta.

Menurut Suherli, kredit Harley-Davidson dengan bunga 0 persen bisa selisih hingga puluhan bahkan ratusan juta. Selisih biaya tersebut kata Suherli bisa dimanfaatkan untuk membeli aksesoris maupun keperluan lainnya.

"Saat ini fasilitas kredit Harley-Davidson dengan bunga 0 persen berlaku untuk anggota HOG (Harley Owners Group). Nantinya setiap yang melakukan pembelian motor di Anak Elang akan menjadi anggota HOG," pungkas Suherli yang juga merupakan Director HOG Jakarta.

  • facebook share

RELATED NEWS

Honda Kuasai Penjualan Sport Nasional

Honda Kuasai Penjualan Sport Nasional

ATPM
Wahana Honda Punya Satuan Khusus

Wahana Honda Punya Satuan Khusus

BUSINESS & TECHNOLOGY
Program Spesial Knolly Bikes

Program Spesial Knolly Bikes

BUSINESS & TECHNOLOGY
SRAM Recall Rem Avid

SRAM Recall Rem Avid

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company