Diprediksi Kembali ke Formula 1, Rosberg Merapat ke Ferrari

Text : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 15 June 2017

SPORTKU.COM

Sejak awal tahun memutuskan untuk berhenti dari Formula 1, Rosberg diprediksi akan kembali ke panggung Formula 1. Benarkah?

Keputusan mendadak Nico Rosberg untuk pensiun dari panggung Formula 1 saat itu membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya, ia harus undur diri dari panggung yang membesarkan namanya tersebut. Setelah beberapa bulan berlalu, Toto Wolff, yang merupakan mantan bos Rosberg, memberikan pernyataan mengejutkan. Wolff memprediksikan bahwa Rosberg akan kembali ke panggung Formula 1.

"Saya tidak akan terkejut jika dia berubah pikiran dalam setahun kemudian dan muncul kembali," ujar Wolff. Tidak berhenti sampai di situ, entah imajinasi liar Wolff atau memang dia tahu rencana Rosberg akan kembali ke F1. Menurutnya jika Rosberg kembali ke F1 dan bergabung bersama Ferrari, itu bukanlah hal yang mengejutkan. "Saya tidak terkejut jika nantinya dia kembali dan berada di Ferrari! atau di tempat lain," sambungnya.

Di lain sisi, menurut Wolff, mundurnya Rosberg dari Formula 1 adalah karena ia merasa kelelahan dengan pertarungan di lintasan. "Ini adalah tahun yang sangat menegangkan untuk memberikan perlawanan kepada pebalap terbaik di Formula 1. Saya pikir dia kelelahan. Seperti itulah yang ia tampakkan kepada saya," tambah Wolff.

Pasca hengkangnya Rosberg dari Mercedes, tim Silver Arrow sempat kebingungan tentang siapa yang akan menempati kursi di samping Hamilton. Namun beberapa waktu kemudian, Wolff, mendatangkan Valtteri Bottas sebagai pengganti Nico Rosberg.

Baca juga
Kisah Perjalanan Toyota di WRC

  • facebook share

RELATED NEWS

Debut Manis Thed Bjork

Debut Manis Thed Bjork

WTCC
Performa Puncak Ahmad Fadillah Alam

Performa Puncak Ahmad Fadillah Alam

TOURING
Rangkuman Hasil Akhir WTCC Qatar

Rangkuman Hasil Akhir WTCC Qatar

WTCC
Aksi TTI di Toyota Gazoo

Aksi TTI di Toyota Gazoo

TOURING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company