Puts Project Ayo ST Racing, Tim Keroyokan Balap Vespa

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 3 July 2017

SPORTKU.COM

Puts Project Ayo ST Racing menjadi salah satu tim unggulan di Indonesia, khususnya di ajang balap Vespa.

Berdiri sejak tahun 2013 silam, kini Puts Project Ayo ST Racing menjelma menjadi salah satu tim papan atas di Indonesia. Pada awal mulanya berdiri, Puts Project Ayo ST Racing Team hanya memiliki tiga unit motor Vespa sebagai sarana untuk menyalurkan hobi di trek balap.

Namun kini di usianya yang sudah menginjak tahun ke-4, Puts Project Ayo ST Racing Team sudah memiliki lebih dari 10 motor balap. Total ada 12 unit motor balap Vespa yang bernaung di bawah Puts Project Ayo ST Racing Team. Ternyata ada trik khusus untuk membuat tim ini semakin besar.

"Awal mula berdirinya tim ini yaitu dimulainya kumpul-kumpul komunitas penggemar Verspa. Kemudian muncul ide untuk ikut balapan. Dari situ terus berkembang. Caranya untuk menarik mereka ke tim, awalnya diajak nonton balap Vespa dulu dan akhirnya mereka tertarik," ungkap Deddy, pemilik Puts Project Ayo ST Racing Team.

Seperti apa kisah menarik Puts Project Ayo ST Racing Team? Simak video wawancara eksklusif SPORTKU.com bersama Puts Project Ayo ST Racing Team berikut.

  • facebook share

RELATED NEWS

V3 Klub Sepatu Roda Tertua

V3 Klub Sepatu Roda Tertua

TEAM TO TEAM
Pangarang Slalom Team Lahir Kembali

Pangarang Slalom Team Lahir Kembali

TEAM TO TEAM
MRT Dhevara Racing “Proyek Pertemanan”

MRT Dhevara Racing “Proyek Pertemanan”

TEAM TO TEAM
Toys Speed Pocket Bike Racing

Toys Speed Pocket Bike Racing

TEAM TO TEAM

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company