Valtteri Bottas Ingin Kontrak Baru Dari Mercedes

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1.com | Media Source: motorsport.com | 17 June 2017

Bottas Ingin Bertahan di Mercedes

SPORTKU.COM

Valtteri Bottas percaya jika ia tampil konsisten di Formula 1 2017, kontraknya dengan Mercedes berlanjut sampai musim depan.

Mantan pebalap Williams ini telah berhasil meraih kemenangan di musim 2017 ini, yaitu menang di Grand Prix Rusia dan beberapa seri meraih juara kedua. Kemenangan di Rusia menjadi modal untuk memberikan kepercayaan kepada tim besar Mercedes.

"Saya berusaha tampil konsisten dengan meraih podium setiap seri, dan berusaha menjadi juara. Karena berada di Mercedes adalah kehormatan setiap pebalap Formula 1. Semua orang ingin di kursi yang saya tempati sekarang," jelas Valtteri Bottas.

Bottas hanya memiliki kontrak satu tahun bersama Mercedes, dan ia ingin di musim 2018 bertahan di tim asal Jerman ini. "Saya ingin tetap di Mercedes sampai 2018 atau musin selanjutmya. Ini adalah impian saya berada di Mercedes dan akan di pertahankan," tambah Bottas.

Valtteri Bottas bersama Lewis Hamilton
mercedes-f1-gp-spanyol-24008ec5d7edf60.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

ITCC
Apresiasi Ananda Mikola untuk ETCC

Apresiasi Ananda Mikola untuk ETCC

ETCC
Pentingnya Camber di Drifting

Pentingnya Camber di Drifting

DRIFT
Debut Manis Thed Bjork

Debut Manis Thed Bjork

WTCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company