Dikabarkan Renggang dengan Alonso, Zak Brown Angkat Bicara

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : McLaren | 18 June 2017

SPORTKU.COM

Performa McLaren yang belum membaik dikabarkan jadi pemicu retaknya hubungan antara Fernando Alonso dengan petinggi McLaren, Zak Brown.

Tim McLaren-Honda memang masih belum mampu tampil kompetitif di musim Formula 1 2017. Tim yang menaungi Fernando Alonso dan Stoffel Vandoorne ini masih mengalami masalah dari sektor jantung pacu. Akibatnya membuat McLaren masih menempati posisi juru kunci di klasemen konstruktor.

Depresinya tim asuhan Eric Boullier ini dituding menjadi renggangnya hubungan antara Fernando Alonso dan Zak Brown. Mendengar kabar tidak sedap tersebut, petinggi McLaren ini langsungg memberikan klarifikasi. Menurutnya, gosip yang beredar tersebut tidak benar.

"Saya pikir Fernando menyukai atmosfer di sini, di McLaren. Dan saya tidak berpikir ada tim lain yang dia pilih untuk balapan bersamanya," ujar Zak Brown seperti dilansir thisisF1.com. Menurutnya, kalaupun Alonso kecewa itu adalah hal yang pantas, karena sebagai pebalap Alonso ingin bertarung untuk meraih posisi yang lebih baik.

"Tapi dia ingin bersaing untuk posisi teratas, dan saya mengerti itu. Tidak ada tegangan antara McLaren dengan Fernando Alonso. Dia frustasi, sama seperti kita yang dalam keadaan frustasi juga," tambah Zak. Dengan kondisi seperti sekarang ini, memang sedikit sulit untuk meminta Alonso untuk tetap tinggal.

"Kami jelas igin dia tetap tinggal dan sangat jelas saat dia mengatakan ingin tinggal. Tapi kita butuh mobil yang lebih baik, dan dari situlah semua perhatian kita," tutup Zak.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Malaysia Kembali ke Formula 1?

Malaysia Kembali ke Formula 1?

FORMULA 1
Toto Wolff Salahkan Sebastian Vettel

Toto Wolff Salahkan Sebastian Vettel

FORMULA 1
Pebalap Force India Dapat Peringatan

Pebalap Force India Dapat Peringatan

FORMULA 1
Bos Ferrari Abaikan Kritikan Mercedes

Bos Ferrari Abaikan Kritikan Mercedes

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company