Polygon Gandeng Nadine Chandrawinata Sebagai Brand Ambassador

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna | 18 June 2017

Polygon Gandeng Nadine Chandrawinata

SPORTKU.COM

Selain bekerjasama dengan sejumlah rider profesional di dalam dan luar negeri, Polygon Bikes juga menjalin dengan public figure di Indonesia.

Public figure tersebut adalah Nadine Chandrawinata yang secara resmi diumumkan pada Jumat (16/8) di Jakarta.

Kerjasama tersebut dilakukan untuk menjaga citra perusahaan sekaligus mempromosikan produk Polygon kepada publik di Indonesia.

“Kami memilih menggandeng Nadine Chandrawinata sebagai brand ambassador karena Nadine memiliki karakter yang sesuai dengan brand kami, ditunjang dia juga mulai giat bersepeda. Polygon juga ingin menarik pasar yang lebih luas karena selama ini hobi bersepeda masih erat dengan hobi yang ekstrem,” ungkap Brand Director Polygon William Gozali.

Selain itu, Polygon juga berharap, dengan menjalin kerjasama dengan Nadine juga dapat menggerakkan lifestyle bersepeda dam mampu mempersuasi banyak orang untuk bersepeda.

Pemilihan Nadine sebagai brand ambassador, juga ditujukan untuk menyebarluaskan pesan kampanye Polygon pada tahun ini, yang bertema “Follow Your Own Path” yang berisi pesan kepada semua orang untuk mengikuti passion (hasrat) nya masing-masing.

Terkait dengan tema tersebut, Nadine mengaku ingin menginspirasi banyak orang untuk memulai sesuatu sesuai dengan passion-nya masing-masing.

“Aku ingin mengajak dan menginspirasi banyak orang untuk berani memulai sesuatu, sesuai dengan passion yang dimiliki,” ucap Nadine.

Setelah pengumuman secara resmi brand ambassador Polyon yang baru, Nadine bersama penggemar sepeda juga melakukan Nite Ride di kawasan Senayan, Jakarta.  

Para penggemar sepeda bersama Nadine Chandrawinata setelah melakukan Nite Ride  

polygon-umumkan-ambassador-baru-986591ba48111dd.jpg

Baca juga:
TRACEY HANNAH JUARA DI KELAS ELIT PUTRI PUTARAN DUA PIALA DUNIA DOWNHILL  
POLYGON PERKENALKAN SQUARE ONE EX KE TANAH AIR

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Mercedes Ekspansi Pasar Rusia

Mercedes Ekspansi Pasar Rusia

ATPM
KTM Enduro 2-Tak Injeksi

KTM Enduro 2-Tak Injeksi

BIKE SHOP
CSixx Gandeng Andrew Neethling

CSixx Gandeng Andrew Neethling

BUSINESS & TECHNOLOGY
Suzuki IGNIS Dipersenjatai Ban Ecopia

Suzuki IGNIS Dipersenjatai Ban Ecopia

ATPM

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company