McLaren Jakarta Siapkan Dua Model Baru

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : McLaren | 19 June 2017

SPORTKU.COM

McLaren Jakarta memperkenalkan program "Bring Home Your McLaren" bagi khalayak pecinta McLaren. Berminat?

Dalam kegiatan iftar (buka puasa bersama) antara McLaren Jakarta dengan media massa, pabrikan supercar ini mengumumkan program "Bring Home Your McLaren" untuk memberikan kemudahan mendapatkan supercar ini.

Melalui program "Bring Home Your McLaren", para pecinta kecepatan bisa mendapatkan mobil impiannya, khususnya unit entry level McLaren tipe sport seperti 570S, 570GT dan 540C. Kerjasama McLaren dengan institusi bank dan perusahaan leasing ini akan memberikan kemudahan bagi pecinta McLaren mendapatkan produk-produk terbaru. Program ini berlangsung selama bulan Juni hingga Desember 2017.

McLaren Jakarta selama Radmadhan hingga 15 Juli 2017 memberikan program promosi untuk layanan purna jualnya yang meliputi: diskon 15% untuk spare parts, diskon 10% untuk labour cost, free general check up dan diskon 50% untuk parts tertentu.

Dalam kesempatan ramah tamah tersebut, McLaren juga menginformasikan kehadiran dua model terbarunya yaitu 720S dan 570S Spider yang akan masuk pasar Indonesia pada tahun ini. 

McLaren 570S Spider

aston-martin-mclaren-jakarta-33581ce76101225.jpg

 

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Specialized Gelar Program Spesial

Specialized Gelar Program Spesial

BUSINESS & TECHNOLOGY
Juventus Tingkatkan Pasar Asia-Australia

Juventus Tingkatkan Pasar Asia-Australia

BUSINESS & TECHNOLOGY
Marin Rugi Akibat Pencurian

Marin Rugi Akibat Pencurian

BUSINESS & TECHNOLOGY
Decathlon Hadir di Indonesia

Decathlon Hadir di Indonesia

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company