Bintang Automotive Rajut Kebersamaan di Bulan Ramadhan

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 19 June 2017

SPORTKU.COM

Meski bulan Ramadhan biasanya membatasi aktivitas, namun tidak dengan para punggawa Bintang Automotive. Mereka justru lebih kompak di bulan Ramadhan.

Ada banyak cara yang dilakukan untuk terus menjaga kebersamaan antar individu. Jika biasanya dilakukan dengan cara duduk bersama sambil makan siang, namun di bulan Ramadhan ini, cara yang paling ampuh adalah dengan mengadakan buka puasa bersama. Terlebih momen kebersamaan jadi lebih terasa saat di bulan ini.

Datangnya bulan Ramadhan tentunya menjadi waktu yang pas untuk rehat sejenak. Saat-saat seperti ini juga digunakan oleh Bintang Automotive untuk merajut kebersamaan dengan antar sesama pereli. Bahkan, menurut pengakuan pemilik Bintang Automotive yang juga sekaligus pereli senior, Eryanto Subaktiawan, bulan Ramadhan seperti ini justru memberikan rasa kompak yang lebih baik dari bulan biasanya.

"Bisa dibilang bulan puasa seperti ini jadi lebih kompak. Karena intensitas ketemunya jadi lebih sering jika dibandingkan dengan bulan biasa," buka Tanto saat buka bersama Bintang Automotive di markasnya (16/6). Melihat kekompakan yang terjadi, menurut Tanto tidak ada perlakuan khusus yang Ia lakukan. "Tidak ada treatment yang saya lakukan, memang mereka saja yang setiap sore jadi lebih sering datang ke sini, mereka buka puasa di sini dulu," bebernya.

Namun memang, setiap kali datang, pereli yang bernaung di bawah Bintang Automotive tidak selalu komplit. Biasanya menurut Tanto, mereka datang secara random setiap harinya. "Cuma memang tidak bisa bersamaan mereka datangnya. Karena memang kan ada kesibukan masing-masing. Datang beberapa hari ini, terus besok ada lagi yang datang beberapa," imbuh Tanto.

Sejauh ini, cara lain yang biasa dilakukan oleh Bintang Automotive untuk memupuk persaudaraan adalah dengan mengajak seluruh pereli mereka untuk buka bersama. Cara seperti ini dirasa masih bisa untuk menjadi momen untuk mengumpulkan pereli yang bernaung di bawahnya.

Eryanto Subaktiawan, Bintang Automotivebintang-automotive-rally-651a49ee14.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Taktik Ronny JS di Palembang

Taktik Ronny JS di Palembang

SPRINT RALLY
Erwin Mancha Siap Taklukan Persaingan

Erwin Mancha Siap Taklukan Persaingan

SPRINT RALLY
Hyundai Unggul di Shakedown Jerman

Hyundai Unggul di Shakedown Jerman

WRC
Karakter ADAC Rallye Deutschland

Karakter ADAC Rallye Deutschland

WRC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company