Adira Insurance Siap Lindungi Para Pemudik dan Keluarga

Text : Suhartono | Photo / Video : Adira Insurance | Editor: Andi Wahyudi | 19 June 2017

SPORTKU.COM

Banyak hal yang harus dipersiapkan sebelum melakukan perjalanan mudik. Salah satunya adalah mempersiapkan perlindungan menyeluruh bagi Anda dan keluarga.

Selama periode mudik lebaran 2017, Adira Insurance menyediakan perlindungan bagi para pemudik, baik untuk kendaraan maupun untuk Anda dan keluarga. Untuk perlindungan kendaraan, Adira Insurance menyediakan program khusus mudik Autocillin dan Motopro.

Berbeda dengan produk regular yang memberikan perlindungan selama 1 tahun, promo mudik ini memberikan perlindungan jangka pendek, 2-3 bulan. Keunggulan program ini adalah memberikan perlindungan tidak hanya saat pelanggan mudik, tetapi juga saat pelanggan meninggalkan asetnya, dimana perlindungan mencakup risiko kebakaran atau tindakan perampokan terhadap rumah tinggal.

“Kami menyiapkan produk-produk terbaik khusus untuk menemani pelanggan Autocillin dan Motopro. Dengan harga premi mulai dari Rp300 ribu untuk Autocillin dan Rp30 ribu untuk Motopro, para pemudik tidak perlu khawatir selama perjalanan mudik dan tidak perlu cemas dengan rumah yang ditinggal,” ujar Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance.

Dengan perlindungan dari Autocillin, pelanggan dapat memperoleh perlindungan berupa jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas berbagai macam kerugian akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

Autocillin juga menjamin ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga dan jaminan terhadap kematian atau cedera badan yang mengkibatkan cacat tetap. Biaya pengobatan terhadap pengemudi dan atau penumpang di dalam kendaraan yang dipertanggungkan apabila terjadi kecelakaan juga dapat dijamin dalam produk Autocillin. Perlindungan lainnya berupa jaminan jika terjadi banjir, tanah longsor, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, huru hara, dan kerusuhan.

Khusus Motopro, pelanggan akan diberikan penggantian atas kerugian atau kerusakan total akibat kebakaran, pencurian, dan kecelakaan. Tidak hanya itu saja, Motopro juga memberikan jaminan santunan kecelakaan bagi pengemudi yang menyebabkan kematian atau cacat tetap serta penggantian biaya pengobatan bagi pengemudi akibat kecelakaan.

Baca Juga
Ketupat dan Lesehan Pertamina Enduro Manjakan Pemudik
Mekanik Honda Siaga di Jalur Mudik

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Perseteruan McEnroe-Serena, Trump Terlibat?

Perseteruan McEnroe-Serena, Trump Terlibat?

HOT ISSUE
Perdana, Helm JP Ikutan GIIAS

Perdana, Helm JP Ikutan GIIAS

HOT ISSUE
Lamborghini Siapkan Produk Entry Level

Lamborghini Siapkan Produk Entry Level

HOT ISSUE
Era Baru MotoGP 2019

Era Baru MotoGP 2019

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company