Brett Rheeder Juara Kontes Slopestyle Crankworx Les Gets

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Crankworx | Media Source: Crankworx | 19 June 2017

Brett Rheeder Kembali Berjaya

SPORTKU.COM

Bintang asal Kanada Brett Rheeder kembali ke puncak pada kontes Slopestyle di ajang Crankworx Les Gets, Prancis pada Minggu (18/6).

Rheeder menampilkan aksinya yang terukur dan nyaris sempurna dalam kompetisi Crankworx pertamanya, sejak cedera, dan mengalahkan bintang baru asal Swedia, Emil Johansson.

Rheeder mengatakan, dia tidak akan membiarkan cederanya menghancurkan semangat, tubuh atau karirnya. Setelah menjalani operasi dan melakukan pemulihan dengan benar selama tiga bulan, dia memilih untuk tidak bersaing pada event pertama Crankworx.

Sementara itu, Johansson tampil mengejutkan saat ia menginjakkan kaki di tempat ketiga di Selandia Baru. Kini, tiga bulan dari podium Crankworx yang pertama, dia masih menunjukkan prestasinya dan dengan meraih tempat kedua, menempatkannya makin eksis di tengah aksi sebagai pelopor dalam Crankworx Slopestyle.

"Lima puluh lima minggu yang lalu, saya mengikuti event Gold pertama saya. Saya bahkan tidak berada di Diamond Series. Kemudian dua minggu setelah itu, saya berada dalam event Diamond pertama saya, karena saya mendapat wildcard, dan kemudian semuanya berubah dari sana ... Joyride, Colorado, saya masuk ke Selandia Baru. Segalanya telah terjadi begitu cepat, sangat sulit untuk mewujudkan segalanya," kata rider yang masih duduk di bangku SMU itu.

Tempat ketiga diraih oleh Szymon Godziek. Hasil ini yang kontras, dimana dia sebelumnya telah berhasil bersaing berkali-kali di Red Bull Joyride, di Selandia Baru, bahkan dua kali di Les 2 Alpes, tanpa meraih podium Crankworx.

"Saya telah mengubah permainan mental saya," kata Godziek "Saya datang ke Crankworx, dan sejak hari pertama, saya mencoba memusatkan perhatian pada kemampuan saya. Saya menjalankan praktik dengan baik. Saya mencoba untuk menyelesaikan semua hal yang saya inginkan dalam latihan. Ini adalah permainan mental yang akan saya katakan. Anda harus fokus, berlatih dan tidak lelah. Terkadang sulit, tapi itulah yang harus kita lalui," tambahnya.

Hasil Crankworx Les Gets Slopestyle:

Brett Rheeder (CAN) 92.33
Emil Johansson (SWE) 90.33
Szymon Godziek (POL) 86.66

Brett Rheeder Juara Kontes Slopestyle Crankworx Les Gets

brett-rheeder-juara-kontes-89217a321f56c7b.jpg

 

Baca juga:
AKSI SPEKTAKULER PARA FREERIDER DI BLACK SAGE 
GALERI AKSI KONTES WHIP OFF DI CRANKWORX LES GETS 2017

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Race Adu Cepat dan Style

Race Adu Cepat dan Style

MTB
Whip Off - Crankworx Innsbruck 2017

Whip Off - Crankworx Innsbruck

DOWNHILL
5 Olahraga Pendukung Pesepeda

5 Olahraga Pendukung Pesepeda

DOWNHILL
Surga Tersembunyi Bersepeda Gunung

Surga Tersembunyi Bersepeda Gunung

CROSS COUNTRY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company