Robert Kubica Tidak Terdaftar di Renault 2018

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1.com | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: motorsport.com,motorsport.com | 25 June 2017

SPORTKU.COM

Bos Ranault Sport F1 Cyril Abiteboul mengungkapkan, Robert Kubica tidak ada di daftar dalam pebalap Renault Formula 1 2018.

“Sampai saat ini Robert Kubica belum ada di daftar Renault F1 untuk musim depan. Kami masih mencari pebalap pengganti Jolyon Palmer yang kontraknya habis akhir 2017. Belum ada spekulasi pemilihan pebalap dan kami sangat berhati-hati untuk itu,” jelas Cyril Abiteboul.

Sebelumnya Robert Kubica telah sukses uji coba mobil Renault E20 di Valencia. Setelah melakukan pengetesan itu, Kubica sesumbar rindu dengan balapan Formula 1 dan akan kembali ke balapan ini jika Renault mengizinkan.

“Saya tidak ingin memberikan harapan kepada siapa pun termasuk ke Robert Kubica. Memang Kubica pebalap berpengalaman di Formula 1, tetapi kami belum ada pilihan untuk musim depan. Renault sedang fokus mengupgrade mesin untuk musim depan,” tambah Cyril Abiteboul.

Robert Kubica saat di Renault F1
robert-kubica-13213ce68d63222.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Haridarma Manoppo, Kampiun ITCC 2017

Haridarma Manoppo, Kampiun ITCC 2017

ITCC
Ketangguhan Achilles di Dragrace

Ketangguhan Achilles di Dragrace

DRAG RACE
Tim Baru Slalom 2018

Tim Baru Slalom 2018

GYMKHANA
Pekerjaan Rumah untuk Jimny Jangkrik

Pekerjaan Rumah untuk Jimny Jangkrik

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company