Wajah Baru Suzuki GSX-R150 Dalam Bentuk Modifikasi

Text : Suhartono | Photo / Video : SIS | Editor: Andi Wahyudi | 20 June 2017

Wajah Baru Suzuki GSX-R150

SPORTKU.COM

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut meriahkan ajang tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) di pelataran JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam gelaran tersebut, Suzuki meluncurkan dua skutik terbarunya Address Playful dan Nex dengan warna dan grafis terbaru. Namun selain dua model terbarunya itu, booth Suzuki di JFK 2017 juga tampil kece. Di mana Suzuki juga ikut menghadirkan motor sport teranyarnya GSX-R150.

Keikutsertaan GSX-R150 bukan hanya sekadar menjadi penghias booth. Namun pada kesempatannya kali ini, Suzuki GSX-R150 tampil beda dengan gaya modifikasinya. Dua model Suzuki GSX-R150 muncul dalam nuansa Neo Cafe Racer dan Street Fighter. Tentunga dua model modifikasi Suzuki GSX-R150 menjadi suguhan inspirasi terbaru bagi para konsumen.

GSX-150 Street Fighter hadir dengan menggunakan suspensi depan up-side down dan lampu dengan grille. Jok model tunggal dengan rangka bagian belakang mengalami pemangkasan. Pada bagian mesin dan sasis memang tak mengalami perubahan alias masih asli keluaran pabrik.

Sementara itu, Suzuki GSX-R150 bergaya cafe racer, tangki dan cover tangki yang tak mengalami ubahan. Cover body custom dengan menggunakan plat galvanis setebal 1,2mm. Buntut tawon dibikin custom menggunakan serat fiberglass. Untuk mendapatkan hasil akhir yang lebih manis, buntut tawon yang menjadi ciri khas cafe racer dilapisi dengan serat karbon.

Tak mau ketinggalan, dealer Suzuki Bandung (Indosarana) juga menghadirkan Suzuki GSX-R150 dengan tampilan livery modern dan kombinasi warna khusus yang didominasi perpaduan hitam dan oranye. Pengunjung yang tertarik dan berminat meminangnya pun dapat diakomodir oleh dealer Suzuki Bandung.

“Hadirnya motor modifikasi dan komponen aksesori ini sebagai inspirasi dan daya tarik pengunjung untuk memiliki motor Suzuki. Dua motor modifikasi yakni Neo Cafe Racer dan Street Fighter berbasis GSX-R150, keduanya bisa menjadi inspirasi pemilik," ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS.

Baca Juga
Suzuki Meriahkan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017
Suzuki Luncurkan Dua Skutik Baru

  • facebook share

RELATED NEWS

Customaxi Yamaha, Kontes Modifikasi Online

Customaxi Yamaha, Kontes Modifikasi Online

MODIFICATION
Jazz-Brio Paling Hi-Tech

Jazz-Brio Paling Hi-Tech

MODIFICATION
Adu Kontes Modifikasi Mobil Honda

Adu Kontes Modifikasi Mobil Honda

MODIFICATION
Modifikasi Interior Terbaik di Padang

Modifikasi Interior Terbaik di Padang

MODIFICATION

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company