Wenger: Babak Kedua Peluang Arsenal Taklukan Swansea

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 15 January 2017

SPORTKU.COM

Arsene Wenger puas dengan performa timnya kala menggulung Swansea City 4-0 pada laga pekan ke-21 Liga Primer Inggris di Stadion Liberty, Sabtu (14/1/2017).

Menurutnya, Arsenal sempat kesulitan pada 45 menit pertama meski sudah bisa unggul 1-0.

"Babak pertama dipenuhi bentrok fisik, Swansea melakukan dengan intens kontak langsung dan bisa sedikit mengendalikan laga," kata Wenger dikutip dari laman resmi Arsenal, Minggu (15/1/2017).

Akan tetapi, dia senang karena Arsenal bisa menunjukkan karakter pada babak kedua. Tiga gol tambahan pun terjadi meski dua diantaranya berasal dari bunuh diri lawan. "Bisa dilihat kami membuat banyak peluang pada paruh kedua. Para pemain melakukan umpan-umpan dan kontrol bola yang baik," ujar Wenger.

Wenger pun memuji kinerja dua bomber utamanya, Olivier Giroud dan Alexis Sanchez yang sukses menyumbang masing-masing satu gol. "Keduanya kembali bermain baik, meski sempat terlihat cedera tapi keduanya baik-baik saja," kata Wenger.

Atas hasil ini, Meriam London naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan 44 angka. Raihan poin Arsenal sama dengan Liverpool di peringkat keempat yang baru akan bermain Ahad (15/1) malam. Sementara itu, Swansea yang sudah ganti pelatih sebanyak tiga kali musim ini tetap jadi juru kunci klasemen di posisi ke-20 dengan 15 angka.

 

Baca Juga:
Dua Gol Bunuh Diri Swansea Sukseskan Arsenal 4-0

  • facebook share

RELATED NEWS

Terima Kasih Amarzukih

Terima Kasih Amarzukih

FOOTBALL
Messi Samai Rekor Gol Muller

Messi Samai Rekor Gol Muller

FOOTBALL
Kalah, Jose Mourinho Dilempari Botol

Kalah, Jose Mourinho Dilempari Botol

FOOTBALL
Manchester City Samai Rekor Arsenal

Manchester City Samai Rekor Arsenal

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company